Daerah  

Warga Desa Air Batu Dikabarkan Tewas Gantung Diri Usai Cekcok dengan Istri

Warga Desa Air Batu, Kabupaten Merangin ditemukan meninggal dunia tergantung tali dalam kamar mandi. Senin (4/9/2023).
Warga Desa Air Batu, Kabupaten Merangin ditemukan meninggal dunia tergantung tali dalam kamar mandi. Senin (4/9/2023).

JambiWin.Com,Bangko – Warga Desa Air Batu, Kecamatan Renah Pembarap, Kabupaten Merangin geger, setelah seorang warganya ditemukan meninggal dunia dalam keadaan tergantung di dalam rumahnya. Senin (4/9/2023).

Imformasi yang dihimpun, Warga gantung diri tersebut ialah Jaril (26) ditemukan tewas tergantung didalam kamar mandi dengan posisi tali masih melilit lehernya.

Warga Desa Air Batu, Ahmad dikonfirmasi terkait adanya seorang warga meninggal dunia gantung diri membenarkan kejadian tersebut, katanya peristiwa itu sekitar pukul 15:00 WIB.

“Baru diketahui korban gantung diri sekitar pukul 20:30 WIB, oleh kakak iparnya masuk kedalam kamar mandi,”ujar Ahmad. Senin malam (4/9/2023).

Dikatakan Ahmad, korban nekat gantung diri tersebut usai cekcok dengan istrinya dan sempat berujar akan melakukan bunuh diri.

“Karena istrinya tak menghiraukan perkataan korban, lantas istrinya langsung lari dari rumahnya menuju rumah kakaknya yang tak jauh dari rumahnya. Merasa curiga sampai malam suaminya tak menyusulnya, lantas istrinya menyuruh kakaknya untuk melihat suaminya dirumah ketika malam hari sekitar pukul 20.30 WIB. Sontak kakaknya terkejut saat melihat Jaril telah gantung diri didalam kamar mandi dengan tali terlilit dilehernya,”terang Ahmad.

Hingga berita ini di publis, belum ada tanggapan dari pihak Polsek Sungai Manau, terkait tewasnya Warga Desa Air Batu yang diduga gantung diri tersebut.(*) 

Edo Guntara