banner
Daerah  

Wabup Merangin Nilwan Yahya Hadiri Acara Makrab Karang Taruna Cahaya Subur

Wabup Merangin Nilwan Yahya Hadiri Acara Makrab Karang Taruna Cahaya Subur Tabir Timur. Minggu (15/1/2023).
Wabup Merangin Nilwan Yahya Hadiri Acara Makrab Karang Taruna Cahaya Subur Tabir Timur. Minggu (15/1/2023).

JAMBIWIN.COM – Wabup Merangin Nilwan Yahya berserta istri Juniarti Nilwan menghadiri acara Karang Taruna Cahaya Desa Bukit Subur, Kecamatan Tabir Timur. Minggu (15/1/2023).

Acara yang bertempat di halaman kantor Desa Bukit Subur itu mengusung tema Makrab (Malam Keakraban) pusat informasi konseling dan remaja (Pik-R), “menyatukan perbedaan untuk merekatkan kebersamaan, nanti kita akan cerita tentang hari ini”.

banner

Kedatangan Wabup Nilwan beserta istri Juniarti Nilwan disambut antusias masyarakat Desa Bukit Subur.

Pada kesempatan itu, Wabup Nilwan menyatakan, bahwa Karang Taruna adalah wadah pengembangan generasi muda nonpartisan yang tumbuh atas dasar kesadaran dan rasa tanggung jawab.

“Teruslah berkarya untuk remaja diseluruh kabupaten Merangin, khususnya di desa Bukit Subur, jadilah sosok remaja yang mandiri dengan kerja inovatif dan kreatif,”ungkap Wabup.

Wabup Nilwan juga mengucapkan terimakasih atas kontribusi Karang Taruna Cahaya Subur untuk Kabupaten Merangin.

“Kontibusi Karang Taruna Cahaya Subur ini tidak hanya pada lingkungannya dan kabupaten Merangin, tapi kepada bangsa dan negara yang kita cintai ini,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Cahaya Subur, Yahya juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran Wabup Nilwan Yahya pada acara yang digelar Karang Taruna Cahaya Subur.

“Terimakasih pak Wabup Merangin Nilwan Yahya yang telah meluangkan waktu menghadiri acara, semoga dengan kehadiran pak Wabup dan Kadisparpora Sukoso bisa menginspirasi pemuda Desa Bukit Subur, sebab ini pertama kalinya acara Karang Taruna Cahaya dihadiri Wabup,”kata Yahya.

Selain senam bersama, pemuda Desa Bukit Subur kata Yahya juga kompak dalam berbagai rangkaian kegiatan.

“Rangkaian acara lainnya seperti konseling hingga door prize yang melibatkan remaja dari SMP dan SMA, kemah dan api unggun hingga outbound di belakang Kantor Desa Bukit Subur,” imbuhnya.

Acara yang berlangsung meriah itu juga dihadiri, Camat Tabir Timur, Raju serta Pemdes Bukit Subur.(*)

banner