banner
Daerah  

Tenaga Honor, Kades, BPD, Ketua RW dan RT di Merangin Dapat Fasilitas BPJS

Bupati Mashuri tandatangani MoU dengan BPJS.
Bupati Mashuri tandatangani MoU dengan BPJS.

JAMBIWIN.COM – Kabar gembira buat tenaga honor (pegawai non ASN), kepala desa, perangkat desa, Badan Pemusyawaratan Desa, Ketua Rukun Warga dan Ketua Rukun Tetangga, akan mendapat fasilitas BPJS Ketenagakerjaan.

Ini setelah Bupati Merangin H Mashuri menandatangani nota kesepakatan Momerandum of Understanding (MoU) dengan kepala Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Muara Bungo Kunto Baskoro, Rabu (28/12/2022).

banner

‘’Alhamdulillah kerjasama ini telah disepakati, mudah-mudahan dengan BPJS Ketenagakerjaan ini para pegawai non ASN, kades, perangkat desa, BPD, Ketua RW dan RT bisa nyaman berobat dengan fasilitas BPJS,’’ujar Bupati.

Pada acara yang berlangsung di ruang kerja bupati Merangin tersebut, bupati menegaskan penyelenggaraan program jaminan sosial ketenagakerjaan itu memang untuk memberikan rasa nyaman sekaligus jaminan perlindungan.

‘’Jadi dengan adanya BPJS Ketenagakerjaan itu, para pegawai non ASN, kades, perangkat desa, BPD, Ketua RW dan RT akan merasa nyaman dan terlindungi bila terkena musibah sakit,’’terang Bupati.

Hal ini lanjut bupati, sebagai bentuk perhatian Pemerintah Kabupaten Merangin kepada para pegawai non ASN, kades, perangkat desa, BPD, Ketua RW dan RT di Kabupaten Merangin.(Edo) 

banner