Daerah  

Keluarga Pasien Keluhkan Pelayanan RSUD Kolonel Abundjani Bangko

Tampak dari depan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kolonel Abundjani Bangko. Foto: Net
Tampak dari depan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kolonel Abundjani Bangko. Foto: Net

Jambiwin.Com,Merangin – Keluarga Pasien keluhkan palayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kolonel Abundjani Bangko saat daftarkan nomor antrian di loket pelayanan.

Informasi yang dihimpun media ini, keluarga pasien yang diketahui bernama Markus (40) mengatakan, saat itu dia mendaftarkan orang tua (Ayah dan mertua) dengan nomor pendaftaran nomor 25 dan 26 dirumah sakit kebanggaan masyarakat Merangin itu.

“kata Satpam untuk di ingat bila mengambil nomor antrian di loket pelayanan. Susah payah mendaftarkan diri lebih awal di satpam dengan nomor pendaftaran 25 dan 26 di buku register ternyata tidak berguna bagi kami rakyat kecil,”kata Markus. Selasa (29/8/2023).

Mantan anggota Bawaslu Merangin itu menambahkan, apabila untuk mendapatkan nomor antrian pelayanan sesuai dengan kedatangan kami sampai dirumah sakit, sebaiknya tidak perlu menggunakan buku register pendaftaran di Satpam karena hanya menghabiskan waktu dan energi kami masyarakat kecil dan menghabiskan tinta serta buku bagi rumah sakit.

“Parahnya lagi bahwa oknum satpam dan pelayan di pengambilan nomor antri hanya mementingkan orang dekat dan orang dalam saja,”imbuhnya.

Padahal mantan Wartawan itu berharap dengan mendaftarkan lebih awal agar mendapat pelayanan di awal tetapi jerih payahnya sia-sia, sebab masih lebih berharga orang dekat dan orang dalam.

“Jadi percuma daftar nomor antri lebih awal, toh ujung-ujungnya pihak RS mementingkan orang dalam dan orang dekat yang jadi prioritas,”pungkasnya.

Hingga berita ini di publis, Direktur RSUD Kolonel Abundjani Bangko Dr Irwan saat ini belum bisa di konfirmasi.(*)

Edo Guntara