banner
Daerah  

Pintu Kaca Kantor Baru Bupati Merangin Dirusak OTK, Kasat Pol-PP Akan Panggil Personil Penjagaan

Pintu kaca bangunan Pendopo Kantor baru Bupati Merangin dirusak orang tak di kenal (OTK). Sabtu (12/8/2023).
Pintu kaca bangunan Pendopo Kantor baru Bupati Merangin dirusak orang tak di kenal (OTK). Sabtu (12/8/2023).

JambiWin.Com – Pintu kaca bangunan Pendopo Kantor baru Bupati Merangin pecah dirusak orang tak di kenal (OTK) pada Sabtu malam (12/8/2023).

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol-PP) Merangin Shobraini di konfirmasi mengatakan, bahwa kejadian itu menurutnya tadi malam, dia memastikan pintu kaca yang dipecahkan tangan jahil itu ialah bangunan Pendopo Kantor baru Bupati Merangin.

banner

“Iya, saya info tadi malam, kalo pintu kaca Pendopo Kantor baru Bupati Merangin dirusak orang tak bertanggungjawab,” kata Shobraini. Minggu (13/8/ 2023).

Dikatakan Shobraini, bahwa saat itu anggota Sat Pol-PP yang sedang piket penjagaan sedang berada di gedung Kantor baru Bupati Merangin.

Shobraini menambahkan, akan memanggil personil Sat Pol-PP yang melakukan penjagaan tadi malam guna untuk menanyakan siapa dan berapa jumlah orang yang merusak pintu kaca Pendopo itu juga belum diketahui.

“Ada yang piket penjagaan malam tadi, namun jaraknya lumayan jauh dari Pendopo itu. Besok senin personil yang jaga malam itu akan kita panggil untuk dimintai keterangan di kantor Sat Pol-PP, “pungkasnya.(*) 

Penulis: Edo Guntara

banner