Daerah  

Berikut Nama-nama dan Jadwal Pelantikan PPS Se-Kabupaten Merangin

KPU Umumkan Nama-nama Calon Anggota PPS Terpilih Se-Kabupaten Merangin.
KPU Umumkan Nama-nama Calon Anggota PPS Terpilih Se-Kabupaten Merangin.

JAMBIWIN.COM, Merangin – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Merangin mengumumkan hasil seleksi wawancara dan menetapkan calon anggota panitia pemungutan suara (PPS) untuk pemilu tahun 2024.

Selain itu, KPU Merangin juga menetapkan jadwal dan tempat pelantikan, pengambilan sumpah/janji dan penandatanganan fakta integritas anggota PPS terpilih se-kabupaten Merangin.

Pengumuman itu berdasarkan berita acara rapat pleno KPU Kabupaten Merangin nomor 40/PP.04.1-BA/1502/2023. Pada tanggal 18 januari 2023 tentang rapat pleno penetapan hasil seleksi PPS untuk pemilu tahun 2024.

KPU Merangin menetapkan calon anggota PPS peringkat 1-3 ditetapkan sebagai calon anggota PPS yang terpilih dan calon anggota PPS peringkat 4-6 sebagai calon anggota PPS pengganti antarwaktu.

KPU Merangin mengundang calon anggota PPS terpilih untuk hadir dalam pelantikan, pengambilan sumpah/janji dan penandatanganan fakta integritas anggota PPS, pada Selasa 24 Januari 2023 di Auditorium Universitas Merangin, Jalan Talangkawo pukul 08:30 WIB.

Berikut Nama-nama anggota PPS se-Kabupaten Merangin untuk pemilu tahun 2024 terpilih.

DOWNLOAD DISINI…..!