banner

Gubernur Jambi Al Haris Hadiri Halal Bihalal Persatuan Keluarga Kabupaten Sarolangun

Ist.
Ist.

JambiWin.Com – Gubernur Jambi Dr. Al Haris, S. Sos, MH menghadiri acara halal bihalal yang di selenggarakan oleh Persatuan Keluarga Kabupaten Sarolangun (PERKASA) yang ada di Kota Jambi, Kamis (08/06/2023).

Kegiatan halal bihalal yang diadakan di Gedung Putih Grand Kemas Jambi itu, juga dihadiri Ketua Umum Perkasa Alexander dan Ketua Dewan Pembina Perkasa Cek Hendra. Selain itu juga terlihat para tokoh masyarakat Sarolangun dan seluruh anggota Persatuan Keluarga Kabupaten Sarolangun yang ada di Kota Jambi.

banner

Saat menyampaikan sambutannya , Gubernur Jambi Al Haris menyampaikan untuk memperkuat hubungan secara emosional dan selalu mengingat asal dan usul sebagai masyarakat Sarolangun sehingga hubungan baik akan tetap terjaga.

“Perkuat hubungan emosional meskipun sedang berada dimanapun, sebagai orang Sarolangun tapi status KTP ada di kota atau dimanapun harus tetap mengingat asal usul kita sebagai masyarakat Sarolangun,” ucap Gubernur Jambi Al Haris.

“Sebagai Gubernur saya rasa yang terpenting adalah Jambi aman dan kondusif, agar Jambi terasa nyaman dan aman serta mengalami kemajuan juga. Negara kita juga akan aman dan maju juga tentram,” tambahnya

Gubernur juga mengatakan bahwa acara halal bihalal ini merupakan wadah yang digunakan untuk membangun rasa kekeluaragaan untuk masyarakat Jambi terutama bagi kelurga besar masyarakat Sarolangun yang ada di Kota Jambi.

“Ini sebuah wadah untuk kekeluargaan di tengah masyarakat Jambi, dimana disini berkumpulnya keluarga besar kami dari Sarolangun yang ada di Kota Jambi dan sekitarnya. Mungkin tidak hanya di Jambi kota, tapi juga ada dari Muaro Jambi, dari Batanghari dan masih banyak lagi,” ucap Gubernur Jambi Al Haris.

Pada kesempatan ini juga Gubernur Jambi Al Haris menyampaikan harapannya agar masyarakat Jambi baik dari Sarolangun atau daerah yang lainnya dapat menjalin hubungan yang sangat baik dan muncul petuah yang baik antara masyarakat Sarolangan dan semua masyarakat Jambi.

“Kita berharap terjalin hubungan yang baik, sehingga ada petuah yang baik antara warga Sarolangun Jambi sehingga dapat kembali merekatkan tali silahturahmi meski kita berbeda profesi, berbeda pekerjaan namun semuanya dapat menyatu dengan wadah Perkasa ini,” pungkasnya. (ed/adv)

banner