banner

Bupati Mashuri Gelar Pisah Sambut Kajari Merangin

JAMBIWIN.COM – Bupati Merangin H Mashuri menggelar acara pisah sambut Kajari Merangin, dari Dr RR Theresia Tri Widorini, SE. AK, SH. MH ke Tri Widodo, SH. MH, di Auditorium rumah dinas bupati, Jumat malam (24/2/2023).

Dikatakan bupati, terhitung 22 Februati 2023, Kajari Merangin Dr RR Theresia Tri Widorini, SE. AK, SH. MH mendapat tugas baru sebagai Kajari Kabupaten Semarang. Sebagai penggantinya Tri Widodo, SH. MH yang sebelumnya Kajari Bengkulu Tengah.

banner

‘’Selamat bertugas ditempat yang baru ibu Kajari dan terimakasih sudah banyak berbuat selama bertugas di Merangin. Selamat datang dan selamat bertugas di Merangin kepada Bapak Tri Widodo, semoga kerasan di Merangin,’’ujar Bupati.

Ada dua hal yang sangat berkesan dari Dr RR Theresia Tri Widorini, SE. AK, SH. MH selama bertugas di Merangin jelas bupati, pertama telah dicanangkannya Desa Sekancing Kecamatan Tiangpumpung sebagai Kampung Restorative Justice.

Kedua lanjut bupati, dicanangkannya Rumah rehabilitasi napza. ‘’Pada tahun aggaran ini rencananya Rumah rehabilitasi napza itu akan kita pugar, supaya lebih bagus lagi,’’terang Bupati disambut tepuk tangan yang hadir.

Diakui bupati, selama ini kolaborasi, rsinergi dan kerjasama yang dilakukan antara  Pemkab Merangin dengan Kejari berjalan sangat baik sekali. Bupati berharap sinergitas itu kedepannya akan lebih baik lagi.

Terpisah, Dr RR Theresia Tri Widorini, SE. AK, SH. MH, mengaku sangat senang selama bertugas di Merangin. ‘’Saya minta maaf bila selama bertugas di Merangin ada yang tidak berkenan,’’ujar Kajari Semarang ini.

RR Theresia Tri Widorini mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Merangin atas kritik membangun yang disampaikan ke Kejari Merangin, sehingga tercipta pelayanan publik yang berkualitas.

Sementara itu Tri Widodo menegaskan, dalam melaksanakan tugas sebagai Kajari Merangin, akan melanjutkan program kerja apa yang sudah dibuat oleh rekanya Kajari sebelumnya.

‘’Kita juga sama-sama menyukseskan pelaksanaan Pemilihan Umum 2024. Mohon dukungan semua kepada saya yang akan mengemban tugas sebagai Kajari Merangin,’’pinta Putra asli Lumajang Jawa Timur ini.

Tampak hadir pada acara itu, Wabup Merangin Nilwan Yahya, Sekda Fajarman, Ketua DPRD Merangin, Kapolres Merangin, Dandim 0420 Sarko dan unsur Forkopimda lainnya serta kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di jajaran Pemkab Merangin.

Acara diwarnai dengan pemberian cinderamata kepada Dr RR Theresia Tri Widorini, SE. AK, SH. MH dari bupati, wabup, sekda, unsur Forkopimda dan para pejabat yang hadir. Malam pisah sambut Kajari Merangin itu, juga diwarnai hiburan musik.(red)

banner