Rahman dan Guntur Dapat Dukungan dari Komunitas Bundo Kanduang Minangkabau dan Mantan Lurah se-Kota Jambi

Rahman dan Guntur Dapat Dukungan dari Komunitas Bundo Kanduang Minangkabau dan Mantan Lurah se-Kota Jambi
Dukungan terhadap pasangan H Abdul Rahman-H Andi Muhammad Guntur semakin mantap. (foto: ist)

Jambi, Jambiwin.com – Dukungan terhadap pasangan H Abdul Rahman-H Andi Muhammad Guntur semakin mantap.

Hari ini, Senin (21/10/2024), pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Jambi nomor urut 2 mendapat dukungan dari komunitas Bundo Kanduang Minangkabau dan mantan Lurah se-Kota Jambi.

Penyataan sikap dukungan ini dilontarkan saat para komunitas Bundo Kanduang dan mantan Lurah se-Kota Jambi di kediama pribadi H Abdul Rahman.

Ketua Perkumpulan Bundo Kandung Minangkabau, Hj Gustimaniar Rasyid mengungkapkan, dirinya bersama perkumpulan Bundo Kanduang Provinsi Jambi dan perkumpulan lain telah menentukan sikap mendukung H Abdul Rahman-H Andi Muhammad Guntur.

“Semoga Allah meridhoi dan merahmati beliau jadi Walikota Jambi,” katanya.

Selain itu, Forum Komunias Purnabhakti Lurah Kota Jambi, Datuk Zainudin mengatakan, ia optmis dan mempunyai harapan besar kepada H Abdul Rahman menjadi Walikota Jambi.

“Jangan berhenti, selipkan doa kito untuk H Abdul Rahman menjadi Walikota Jambi,” sebutnya.

Sementara, H Abdul Rahman berterima kasih kepada komunitas Bundo Kanduang Minangkabau dan mantan Lurah se-Kota Jambi yang telah mendukung dirinya.

“Bersyukur dan terima kasih atas dukungan yang diberikan kepada kami. Sayo mohon untuk doakan menjadi Walikota Jambi jika Allah meridhoi,” kata H Abdul Rahman. (uda)