Hadiri Pengajian Akbar: Warga Mersam Antusias Sambut Kedatangan Abdullah Sani

Hadiri Pengajian Akbar Warga Mersam Antusias Sambut Kedatangan Abdullah Sani
Hadiri Pengajian Akbar Warga Mersam Antusias Sambut Kedatangan Abdullah Sani. Foto: Istimewa

BATANGHARI, Jambiwin.com – Antusias warga Teluk Melintang, Mersam, Batanghari hadir menyambut kedatangan Calon Wakil Gubernur nomor urut 2, Abdullah Sani di lapangan Desa Teluk Melintang, Rabu (02/10/2024).

Kedatangan Abdullah Sani sekaligus penceramah ini dalam rangka memperingati pengajian akbar Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kecamatan Mersam dan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriah.

Sebagai perwakilan masyarakat Teluk Melintang, Nurdin menyambut baik atas kedatangan Kiyai Abdullah Sani di kegiatan yang mulia yang dilakasanakan ini.

“Alhamdulillah terima kasih Pak Kyai Abdullah Sani sudah hadir di Desa Teluk Melintang Mersam, warga di sini sangat antusias sekali hadir dengan berbagai tantangan dan rintangan yang berat manahan panas, menyebrang sungai dengan semangat tinggi untuk hadir,” katanya.

“Walaupun demikian, setelah mendengar ceramah agama yang disampaikan Bapak Kyai Abdulah Sani nanti hilang semua lelah kita, dan semoga bermanfaat apa yang disampaikan nanti  untuk kita semua,” tambahnya.

Sementara itu, Abdullah Sani merasa sangat bersyukur dapat bersilaturahmi dengan masyarakat, dan para ulama se- Kecamatan Mersam.

“Terima kasih atas sambutan yang baik ini, saya sangat berbahagia atas sambutan hangat warga Teluk Melintang Kecamatan Mersam. Semoga kita semua diberikan keberkahan di acara yang dimuliakan Allah SWT,” ujarnya. (red)