Persatuan Pasundan Jambi Dukung Haris-Sani Lanjutkan Jambi Mantap

Persatuan Pasundan Jambi Dukung Haris-Sani Lanjutkan Jambi Mantap
Persatuan Pasundan Jambi Dukung Haris-Sani Lanjutkan Jambi Mantap. Foto: Istimewa

JAMBI, Jambiwin.com – Persatuan Pasundan Jambi (PPJ) dukung Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi nomor urut 2 Al Haris dan Abdullah Sani (Haris-Sani) melanjutkan Jambi Mantap 2024-2029.

Penyataan sikap ini disampaikan Ketua Umum PPJ, Dedy Wardiman pada acara Riung Mungpulung Baraya Sunda bersama Al Haris di Bumi Pasundan Convention Center, Minggu (29/02024).

“Kita doakan Kang Haris beliau tokoh masyarakat Jambi, beliau bisa mengayomi seluruh etnis yang ada di Provinsi Jambi ini. Kang Haris kita anggap sebagai bapak angkat di keluarga besar Pasundan Jambi,” kata Dedi Wardiman.

Dedi Wardiman melanjutkan dirinya siap bersilaturahmi turun ke Kabupaten Kota di Provinsi Jambi untuk menghimpun keluarga Pasundan.

“Ya, kita menyatakan sikap (Dukung Haris-Sani lanjutkan Jambi Mantap). Insyaallah Saya setelah ini silaturahmi ke Kabupaten Kota di Jambi,” ujar Dedi Wardiman dibincangi disela-sela acara Riung Mungpulung Baraya Sunda bersama Al Haris.

Calon Gubernur Jambi nomor 2 Al Haris menyampaikan ucapan terima kasih dan bangga kepada persatuan Pasundan Jambi yang disebutnya kompak luar biasa.

“Kita bangga persatuan pasundan Jambi kompak luar biasa, dimanapun berada tetap mengingat dimana daerah asal,” kata Al Haris.

“Terima kasih juga sudah ikut memberikan kontribusi dan sumbangsih untuk membangun Jambi. Insyaallah kita tetap bersama-sama dan doakan kami bisa melanjutkan apa yang telah kami buat untuk Jambi ini, agar Jambi lebih mantap lagi kedepannya,” tambah Al Haris lagi.

Al Haris dan Abdullah Sani merupakan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi nomor urut 2. Haris-Sani didukung 14 partai politik maju di Pilgub Jambi 2024 yakni PAN, Partai Gerindra, Partai Golkar, PDIP, Partai Demokrat, PKB, PKS, PPP, PBB, Perindo, Hanura, Partai Buruh, Partai Ummat, Partai Garuda. (red)