Pak Kumis Adik Wakil Gubernur Jambi Dampingi H Abdul Rahman di Pagelaran Seni Kuda Lumping

Pak Kumis Adik Wakil Gubernur Jambi Dampingi H Abdul Rahman di Pagelaran Seni Kuda Lumping
Pak Kumis Adik Wakil Gubernur Jambi Dampingi H Abdul Rahman di Pagelaran Seni Kuda Lumping. Foto: Dok tim

JAMBI, Jambiwin.com – Calon Walikota Jambi, H Abdul Rahman atau yang dikenal HAR hadir langsung di pagelaran seni Jawa Kuda Lumping, Senin (3/9/2024) malam.

Di sana, H Abdul Rahman didampingi langsung oleh adik kandung Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani yaitu Hakim Mahdi atau yang kerap disapa Pak Kumis.

Mantan pejabat di Pemprov Jambi itu turun bersama H Abdul Rahman di tengah-tengah masyarakat Kelurahan Talang Bakung, Kecamatan Pall Merah.

Pak Kumis dan HAR berjalan mengelilingi tempat acara sambil menyapa masyarakat.

Terlihat, masyarakat pun antusias menyambut calon Walikota Jambi, H Abdul Rahman tersebut.

Hakim Mahdi atau Pak Kumis mengatakan, sosok pemimpin yang tepat untuk Kota Jambi ke depan adalah H Abdul Rahman yang berpasangan dengan H Andi Muhammad Guntur sebagai calon Wakil Walikota Jambi.

“Kita dukung H Abdul Rahman menjadi Walikota Jambi. Bapak, Ibu, kita pilih pemimpin yang tepat. Mari bersama-sama kita mendukung Pak Haji Abdul Rahman menjadi Walikota Jambi,” kata Pak Kumis.

Kata dia, warga sangat mengenal sosok calon Walikota Jambi, H Abdul Rahman tersebut. H Abdul Rahman seorang yang merakyat dan sangat layak menjadi pemimpin Kota Jambi ke depan.

“H Abdul Rahman sangat layak menjadi Walikota Jambi,” sebutnya.

Selain itu, Tokoh Masyarakat setempat, Jamal menyebut, warga Talang Bakung sangat menyambut baik kehadiran calon Walikota Jambi H Abdul Rahman dan menyepakati untuk mendukung serta memilih sebagai Walikota Jambi.

“Terima kasih Pak Haji Abdul Rahman sudah datang pada acara silaturahmi malam ini. Kami semua warga di sini sepakat untuk menenangkan Pak Haji Abdul Rahman menjadi Walikota Jambi,” sebutnya.

Jamal menambahkan, dirinya bersama warga berharap kepada H Abdul Rahman untuk membantu memperbaiki drainnase dan jalan rusak di lingkungan ini.

“Kami berharap, apabila Pak Haji Rahman nanti telah menjadi Walikota Jambi, tolong perbaiki jalan dan drainnase di tempat kami ini,” katanya.

Sementara, calon Walikota Jambi, H Abdul Rahman menyambut baik dukungan warga Talang Bakung ini. Ia turut meminta doa dan dukungan masyarakat bisa terpilih menjadi Walikota Jambi 2024-2029.

“Saya sangat berterima kasih atas undangan dan dukungan warga malam ini. Semoga silahturahmi ini terus terjalin dengan baik. Bahkan, kesenian tradisional kuda lumping terus dilestarikan, terutama di Kota Jambi,” kata H Abdul Rahman.

HAR menyampaikan, terkait harapan dan permintaan warga Talang Bakung, katanya, untuk kelanjutan pembangunan serta perbaikan sudah termasuk dalam visi misinya.

“Insya Allah kita laksanakan saat saya menjabat Walikota Jambi. Karena pembangunan dan perbaikan adalah visi misi saya,” sebut HAR.

HAR turut mengingatkan ke masyarakat agar hadir ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya.

“Bapak, Ibu dan para pemuda, ingat nanti pada tanggal 27 November datang ke TPS dan coblos Haji Abdul Rahman-Haji Andi Muhammad Guntur. Semoga Allah Ridhoi saya menjadi Walikota Jambi 2024-2029,” imbuhnya.

Turut hadir pada acara para tokoh masyarakat lainnya, seperti anggota DPRD Kota Jambi, H Muklis A. Muis dan para tua tengganai, tokoh adat serta tokoh pemuda Kelurahan Talang Bakung. (red)