Kompak! Al Haris dan Abdullah Sani Lantik Ribuan Tim Pemenangan Tanjab Barat

Al Haris dan Abdullah Sani Lantik Ribuan Tim Pemenangan Tanjab Barat
Al Haris dan Abdullah Sani Lantik Ribuan Tim Pemenangan Tanjab Barat. Foto: Istimewa

JAMBI, Jambiwin.com – Calon petahana Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi Al Haris dan Abdullah Sani kompak hadir melantik ribuan tim pemenangan Haris-Sani untuk Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Pelantikan tim pemenangan Haris-Sani Kabupaten Tanjab Barat ini berlangsung di alun-alun Kuala Tungkal, Minggu (01/09/2024).

Kedatangan calon incumbent yang didukung 14 partai politik ini disambut antusias tim pemenangan Haris-Sani Kabupaten Tanjab Barat.

Tim Pemenangan Haris-Sani Kabupaten Tanjab Barat dikomandoi oleh Abu Bakar Jamalia. Pelantikan tim pemenangan ini dihadiri seluruh petinggi partai pengusung Haris-Sani Tanjab Barat.

Ketua Tim Pemenangan Tanjab Barat Abu Bakar Jamalia mengatakan, baru saja kita membcakan ikrar pelantikan, dan kepercayaan yang diberikan pasangan Al Haris jangan pernah disia-siakan.

“Mari kita kerahkan tenaga dan jerih payah kita memenangkan pasangan Al Haris-Sani, mohon doanya agar beliau bisa melanjutkan membangun Provinsi Jambi,” kata Abu Bakar Jamalia.

Sementara itu Al Haris dalam arahannya mengungkapkan mempunyai kenangan yang spesial dengan Tanjab Barat ini, di mana pada tahun 1991 merantau ke Tanjab Barat

Ia juga mengatakan, pada Pilgub Jambi 2020 lalu, memang pasangan Al Haris-Sani hanya mendapatkan suara nomor dua terbanyak di Tanjab Barat.

“Meskipun belum menang, tapi suara saya juga banyak di Tanjab Barat, oleh karena itu 2024 Insya Allah kita menang di Tanjab Barat,” kata Al Haris yang didampingi Abdullah Sani.

“Kita sepakat hari ini berjuang bersama-sama, ajak family kita bantu Al Haris-Sani melanjutkan pembangunan Jambi ke depan,” tambahnya.

Ia juga berharap agar tetap jaga kekompakan, jaga ketertiban dalam pelaksanaan Pilkada serentak 2024.

“saya minta jangan mudah di adu domba, tidak boleh menjelekkan lawan, tidak boleh negatif kepada lawan. Kita anggap lawan putra Jambi terbaik, setiap pemilihan ada menang ada kalah, tugas kita berjuang, niatkan berjuang karena Allah SWT,” tukasnya.

Untuk diketahui, maju di Pilgub Jambi 2024, pasangan Al Haris-Sani diusung oleh PAN, Gerindra, PDIP Perjuangan, PKS, PKB, PPP, Demokrat, Golkar, Perindo, Hanura, butuh, PBB, ummat dan partai Garuda. (red)