Dukungan Parpol Rampung: Al Haris-Sani Mendaftar ke KPU Rabu Ini

Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, Al Haris dan Abdullah Sani pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi 2024
Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, Al Haris dan Abdullah Sani pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi 2024. Foto: Istimewa

JAMBI, Jambiwin.com – Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, Al Haris dan Abdullah Sani pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi 2024, akan segera mendaftarkan diri ke KPU Provinsi Jambi.

Hal ini diungkapkan oleh Direktur Center Al Haris-Sani, Hasan Mabruri. Ia menyampaikan saat ini sudah merampungkan dukungan dari partai pengusung.

“Alhamdulillah, kita telah merampungkan surat dukungan dari partai pengusung, baik parlemen maupun non parlemen. Insya Allah Rabu (28 Agustus 2024) kita akan mendaftar ke KPU Provinsi Jambi,” katanya, Senin (26/8/2024).

Terkait dengan jumlah dukungan, ia menjelaskan sampai saat ini kita diberi kepercayaan lebih kurang 90 persen suara partai politik.

“Kurang lebih 14 partai yang akan bersama dalam langkah pemenangan Haris Sani di Pilgub Jambi 2024,” ungkap Hasan Mabruri yang juga Juru Bicara Al Haris-Sani ini.

“Tentu ini hal yang sangat kita syukuri, kepercayaan partai ini akan dijawab nanti dengan kerja-kerja lebih nyata untuk pembangunan Jambi, untuk kepentingan kemajuan daerah,” tukasnya. (red)