Banyak Kemajuan di Tangan Al Haris, Kader Nasdem Jambi Dirikan Relawan Dukung Haris-Sani

Kader Nasdem Jambi Dirikan Relawan Dukung Haris-Sani.
Kader Nasdem Jambi Dirikan Relawan Dukung Haris-Sani. Foto: Istimewa

JAMBI, Jambiwin.com – Dukungan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, Al Haris dan Abdullah Sani terus mengalir.

Kali ini dukungan datang dari luar Partai pengusung Haris-Sani. Sejumlah Kader Partai Nasdem Jambi membentuk relawan dukungan terhadap Haris-Sani.

Hal ini dilakukan meski saat ini arah dukungan Partai Nasdem dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi 2024 mendatang ditentukan.

Syawal Syahputra, S.H, Wakil Bendahara DPW Nasdem Jambi membentuk tim relawan yang diberi nama Ayah Al Haris.

“Kenapa saya dan teman-teman menginisiasi pembentukan relawan ini, karena penilaian kami terhadap Al Haris yang memiliki kemampuan lebih dalam membangun Jambi. Kita sangat bangga Al Haris dipercaya menjadi pimpinan atau Ketua Umum Asosiasi Gubernur seluruh Indonesia. Ini sangat membanggakan kita,” kata Syawal.

Menurut Syawal, baru tiga tahun memimpin Jambi, Al Haris dan Abdullah Sani telah membuktikan banyak kemajuan yang dirasakan oleh banyak orang.

“Lihat saja jalan, dulu hancur lebur, sekarang sudah mulus. Memang belum semuanya terbenahi, makanya kami percaya 5 Tahun ke depan di bawah kepemimpinan beliau infrastruktur akan semakin baik,” sebutnya.

Meski keputusan partai belum dikeluarkan, ia mengambil inisiatif memberikan dukungan.

“Bagi kami berjuang bersama Al Haris melanjutkan pembangunan yang ada sebuah kaharusan. Ini semua demi Jambi dan kita semua tentu kita sayang dengan Jambi,” tutupnya. (red)