banner

Ketua Umum PKN Anas Urbaningrum Kunjungi Merangin, Ini Pesannya untuk Pejuang Politik PKN

Ketua Umum Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Anas Urbaningrum kunjungi Merangin, konsolidasi pemenangan pemilu 2024 bersama para pejuang politik PKN Merangin. Sabtu (16/12/2023) malam di Hotel Family Inn.
Ketua Umum Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Anas Urbaningrum kunjungi Merangin, konsolidasi pemenangan pemilu 2024 bersama para pejuang politik PKN Merangin. Sabtu (16/12/2023) malam di Hotel Family Inn.

JambiWin.Com, Merangin – Ketua Umum (Ketum) Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Anas Urbaningrum berkunjung ke kabupaten Merangin. Sabtu (16/12/2023) malam.

Lawatan pertamakalinya Ketum PKN ke Bumi Tali Undang Tambang Teliti ini merupakan rangkaian silaturahmi dan konsolidasi bersama para kader PKN yang bertempat di Hotel Family Inn Kota Bangko.

banner

Kedatangan anggota Presedium Majelis Nasional Korsp Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) beserta rombongan disambut baik ratusan Kader PKN kabupaten Merangin dan juga disambut dengan tari adat sekapuk sirih sebagai tamu kehormatan.

Usai sesi penyambutan tersebut, Anas Urbaningrum sempatkan diri untuk melihat produk UMKM Merangin seperti Kopi Jangkat, Minyak Kepayang, Gelamai Perentak. Kemudian menuju aula Hotel Family Inn Bangko.

Dalam sambutannya, Anas Urbaningrum di hadapan ratusan kader dan Pimpinan Cabang serta Pimpinan Ranting PKN kabupaten Merangin menyatakan, bahwa PKN bisa meraih 5 kursi pada pemilu legislatif 14 Februari 2024 mendatang di kabupaten Merangin.

Konsolidasi pemenangan PKN pada pemilihan umum Legislatif tahun 2024 mengusung tema “Gotong royong menuju lima kursi DPRD Merangin”.

“Politik kita (PKN) politik batin, bukan lahiriah. Partai kita ini meski baru tapi bisa dan akan menciptakan sejarah. Pengelolaan partai kita makin baik dan modern. Mari kita bangun semangat baru, meski butuh perjuangan untuk itu,” kata Anas Urbaningrum yang disambut tepuk tangan peserta konsolidasi.

Anas Urbaningrum yang mengenakan Lacak Jambi itu menyampaikan, bahwa dimulai dari kabupaten Merangin ini sinar PKN akan muncul dan bersinar setinggi-tingginya.

“Dan itu akan menular ke seluruh Provinsi Jambi dan seluruh Indonesia. Di Merangin para caleg, kombinasinya cukup ideal, di gas sampe poll, sehingga 15 Februari mendatang, tertulis angka 5 kursi. Baru tapi 5, lima tapi baru. Angka 5 adalah simbol optimisme,”kata Anas Urbaningrum meyakinkan para kader PKN Merangin.

Selain itu, Anas Urbaningrum juga berjanji, jika nanti tercapai 5 kursi DPRD Merangin dari PKN, Ia akan datang ke Merangin lagi.

“Jika terwujud 5 kursi saya janji akan ke Merangin lagi. Sejarah PKN di Merangin ini akan menjadi sejarah yang indah, di hadapan para pejuang politik PKN. PKN itu akan kita jadikan partai rakyat seluruh Indonesia,”ujarnya.

Diakhir acara yang penuh keakraban itu, Anas Urbaningrum berpesan kepada para pejuang politik PKN, bahwa sikap politik PKN harus lebih terang dari sinar matahari di siang hari dan harus lebih cerah dari sinar bulan purnama di malam hari.

Sementara itu Pimpinan Cabang PKN Merangin, Isnedi dikonfirmasi terkait target lima kursi DPRD pada pemilu legislatif 2024 yang tinggal menghitung hari itu, sangat optimis.

“Kita tentu optimis terkait target 5 kursi DPRD Merangin pada 2024 nanti, hal ini dikarenakan caleg dari PKN punya pengalaman, karena ada beberapa mantan anggota DPRD Merangin periode 2014-2019, puluhan mantan kades, bahkan ada yang 3 periode,”kata Isnedi.

Diketahui, sejumlah mantan Anggota DPRD Merangin yang memilih gabung PKN, Ketua atau Pimpinan Cabang PKN Merangin Isnedi, Sekretaris Afrizal, Heri S Mohza (Taboy), Sumardi, Razali, Safrudin Sport, M Zen, Asmawi dan Anggota DPRD aktif periode 2019-2024 dari dapil Merangin II A Talib.(do)

banner