banner

Polres Merangin Berhasil Bekuk Pelaku Pembunuhan di Renah Pembarap

Pelaku pembunuhan di Desa Muaro Panco Timur Renah Pembarap berhasil dibekuk Polres Merangin di Sarolangun. Jum'at (15/12/2023).
Pelaku pembunuhan di Desa Muaro Panco Timur Renah Pembarap berhasil dibekuk Polres Merangin di Sarolangun. Jum'at (15/12/2023).

JambiWin.Com, Merangin – Polres Merangin berhasil membekuk pelaku pembunuhan di pinggir jalan Talang Sekuang Desa Muaro Panco Timur, Kecamatan Renah Pembarap. Jum’at (15/12/2023).

Sebelumnya, warga digegerkan dengan ditemukannya seorang ibu dalam kondisi terluka dan berlumuran darah serta seorang anak perempuannya yang dalam kondisi meninggal dunia dipinggir jalan Desa Muara Panco Timur Kecamatan Renah Pembarap Kabupaten Merangin pada Jumat (15/12/2023) sekitar pukul 10.30 WIB.

banner

Kedua korban tersebut, merupakan ibu dan anak warga Desa Benteng Kecamatan Sungai Manau dan pada saat ditemukan oleh warga setempat, kondisi SR (53) mengalami luka tusuk diperutnya dan saat ini sedang dirawat di RSUD Kolonel Abunjani Bangko, sedangkan anak perempuannya yakni M (19) ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di TKP.

Mendapat informasi tersebut, Kapolsek Sungai Manau Iptu M. Yusuf, beserta anggota dan dibantu Tim Satreskrim Polres Merangin langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku yang identitasnya sudah diketahui, dan sekitar pukul 11.00 WIB. Tersangka Selamat Effendi (53) berhasil diamankan didepan Polsek Bathin VIII Kabupaten Sarolangun.

Kapolres Merangin AKBP Ruri Roberto, dikonfirmasi membenarkan terkait adanya, peritiswa pembunuhan tersebut dan menyebutkkan bahwa tersangka saat ini sudah berhasil diamankan di Mapolres Merangin.

“Iya benar, Tersangka sudah berhasil kita amankan pada saat yang bersangkutan berusaha melarikan diri setelah kejadian, berkat informasi yang cepat dari masyarakat dan kesigapan anggota dilapangan akhirnya berhasil diamankan di depan Polsek Bathin VIII Sarolangun“ujar Ruri Roberto.

Ruri Roberto manambahkan, bahwa dari hasil introgasi sementara bahwa Tersangka merupakan mantan suami siri dari korban SR (53).

“Terkait penyebab maupun motif dari peristiwa tersebut, saat ini polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap tersangka,”pungkasnya.(do)

banner