banner

Ketua Umum PKN Anas Urbaningrum Dijadwalkan Akan Kunjungi Merangin

Ketua Umum Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Anas Urbaningrum. Foto: Net
Ketua Umum Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Anas Urbaningrum. Foto: Net

JambiWin.Com, Merangin – Salah satu tokoh politik nasional, Anas Urbaningrum dikabarkan akan melakukan kunjungan ke Kabupaten Merangin pada besok Sabtu 16 Desember 2023.

Kedatangan Anas Urbaningrum ke Bumi Tali Undang Tambang Teliti ini dibenarkan oleh Isnedi, Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Kabupaten Merangin. Ia mengatakan, agenda Anas Urbaningrum ke Merangin nanti akan melakukan beberapa agenda.

banner

“Yang pertama silatuhrahmi dengan Pengurus Partai PKN Kabupaten Merangin. Kemudian juga ada silatuhrahmi dengan Pj Bupati Merangin, malamnya dilanjutkan ke Pesantren Buya Satar,”ungkap Isnedi.

Selain itu mantan Prasedium MN Kahmi tersebut juga ingin bersilaturahmi dengan pengurus KAHMI Merangin yang juga sebagai sesama anggota Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI).

Agenda lainnya dari Anas Urbaningrum berkunjung ke Merangin lanjut Isnedi, kunjungan tersebut sekedar silaturahmi saja dengan Anas Urbaningrum, selain itu untuk menguatkan para Pengurus partai PKN dalam menghadapi pemilu tahun 2024 mendatang.

“Kami sangat menantikan kedatangan beliau selaku Ketua Umum, semoga dengan kedatangan beliau bisa memberi kontribusi dan masukan dalam hal membesarkan partai PKN di Kabupaten Merangin. Selain itu yang pertama mestinya bisa memberikan tugas kepada kami untuk bisa meraih kursi khususya di DPRD Merangin. Sehingga nanti PKN bisa memberi warna untuk kemajuan Kabupaten Merangin,”pungkasnya.

Untuk diketahui, Anas terpilih menjadi Ketua Umum Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) periode 2023-2028. Keputusan itu diambil dalam Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) PKN yang digelar di Jakarta beberapa waktu lalu.(do)

banner