Jambi  

Gelar Rakerda Pertama, SIWO PWI Provinsi Jambi Siapkan 2 Agenda Besar

Foto bersama Ketua SIWO PWI se-Provinsi Jambi bersama Ketua SIWO PWI Provinsi Jambi Herianto Reza usai Rakerda di Sekretariat PWI Jambi.
Foto bersama Ketua SIWO PWI se-Provinsi Jambi bersama Ketua SIWO PWI Provinsi Jambi Herianto Reza usai Rakerda di Sekretariat PWI Jambi.

JambiWin.Com – Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Provinsi Jambi menyelenggarakan rapat kerja (Raker) tahun 2023 di Aula Sekretariat PWI Provinsi Jambi, jalan Jakarta Ujung Kota Baru Jambi, Senin (13/11/2023)

Kegiatan yang di inisiasi pengurus SIWO Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jambi periode 2022/2027 ini menitik beratkan pada dua agenda besar.

“Menggelar Pekan Olahraga Wartawan Daerah (Porwada) yang akan dilaksanakan di Kota Jambi pada bulan Maret 2024 mendatang serta mempersiapkan atlit guna mengikuti Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas),”terang ketua Siwo PWI Provinsi Jambi, Herianto Reza dihadapan para peserta Rakerda.

Menurut Reza, banyak usulan dari masing-masing ketua SIWO dalam raker yang diadakan ini, diantaranya, jumlah cabang olahraga (Cabor) yang akan dilombakan, persyaratan para atlit serta membahas lokasi venue yang akan digunakan di Porwada mendatang.

Di sisi lain, SIWO PWI Provinsi Jambi akan mengusulkan terkait penganugerahan kepada tokoh-tokoh olahraga di Provinsi Jambi. Dimana, mereka telah memberikan kontribusi besar bagi masyarakat, terutama bagi kemajuan olahraga di bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah ini.

“Nanti juga menjadi rangkaian dari kegiatan SIWO Award 2024 mendatang. Akan kami screening sejumlah tokoh yang dinilai cocok untuk mendapatkan penganugerahan tersebut,”ujar Reza.

Dalam kegiatan tersebut, dihadiri sebanyak 8 ketua Siwo Se-Provinsi Jambi dan 6 orang pengurus Siwo PWI Provinsi Jambi. Diharapkan Reza, Rakerda ini mampu meningkatkan kekompakan dan soliditas bagi SIWO PWI Provinsi Jambi

“Kami juga berterima kasih kepada ketua PWI Provinsi Jambi, HR.Ridwan Agus Depati yang telah memberikan dukungan penuh guna terlaksananya Rakerda Siwo yang pertama ini, semoga sinergitas yang terjalin baik selama ini dapat ditingkatkan dan menjadi lebih baik kedepannya”pungkasnya(*) 

Edo Guntara