Todong Pemilik Toko Mas di Pasar Bangko dengan Senpi Mainan, Warga Merangin Ini Babak Belur Dimassa

Tampak terduga pelaku penodongan toko mas pasar bawah Bangko di massa. Selasa (17/10/2023).
Tampak terduga pelaku penodongan toko mas pasar bawah Bangko di massa. Selasa (17/10/2023).

JambiWin.Com,Merangin – Seorang pemuda di Merangin nekat todong senjata api (Senpi) kepada Pemilik Toko Mas Diamond Pasar Bawah Bangko, Kecamatan Bangko, Kabupaten Merangin pada Selasa Pagi Sekitar Pukul 09:20 WIB.

Informasi yang dihimpun, Pemuda tersebut menodong pemilik toko Mas Pasar Bawah Bangko dengan senjata api mainan, sontak membuat pemilik toko itu berteriak minta tolong.

“Tadi sempat ada perkelahian pemilik toko dengan pemuda dengan senpi mainan itu,” kata Yon warga Pasar Bawah Bangko. Selasa (17/10/2023).

Dia menambahkan, setelah kegaduhan itu diketahui banyak warga Pasar Bawah Bangko, kerumuni pemuda tersebut.

“Sempat di hakimi massa, namun saat itu datang anggota dari polres Merangin yang mengamankan dari massa dan di bawa ke Mapolres Merangin,” tambahnya.

Diketahui, pemuda tersebut seorang PNS di lingkup Dinas Kesehatan Pemkab Merangin yang sedang bermasalah dalam hal ekonomi.

“Infonya dia ‘stress’ karena terlilit hutang, judi online juga. Baru-baru ini kabarnya jual rumah 7 ratus juta lebih untuk membayar hutangnya namun masih kurang. Namo dio Jimmy ASN di salah satu Puskesmas di Merangin, kasian dia banyak masalah,” ujar Iin warga Bangko lainnya.

Saat ini Jimmy sudah di amankan di Mapolres Merangin guna di proses lebih lanjut. Sementara itu hingga berita ini dirilis pihak kepolisian belum bisa dikonfirmasi terkait adanya dugaan perampokan pemilik Toko Mas Pasar Bawah Bangko.(*)

Reporter: Midun

Editor: Edo Guntara