Sebanyak 24 Camat Dikumpul Pj Bupati Merangin Mukti di Auditorium Rumah Dinas

Rapat Koordinasi Camat se-Kabupaten Merangin di Auditorium Rumah Dinas Bupati. Selasa (10/10/2023).
Rapat Koordinasi Camat se-Kabupaten Merangin di Auditorium Rumah Dinas Bupati. Selasa (10/10/2023).

JambiWin.Com,Merangin – Sebanyak 24 Camat se-Kabupaten Merangin dikumpul di auditorium rumah dinas bupati Merangin untuk mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Pj Bupati Merangin H Mukti. Selasa (10/10/2023).

Rakor bersama Camat se-Merangin itu dipimpin Pj Bupati Merangin H Mukti membahas tentang persiapan dalam menyukseskan pemilihan umum (pemilu) 2024 di Bumi Tali Undang Tambang Teliti kabupaten Merangin.

Selain Camat pada Rakor tersebut juga dihadiri perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Asisten 1 M Sayuti, Asisten 3 Isnaini Setda Merangin dan Staff Ahli Bupati Firdaus.

Setelah perkenalkan diri, Pj Bupati Merangin Mukti meminta kepada seluruh Camat agar dapat menyukseskan pemilihan umum 2024 dan menjaga kondusifitas wilayah yang dipimpin.

“Tugas Pak Camat itu menyukseskan pemilihan umum 2024 sebagai perpanjangan pemerintah daerah harus menjaga kondusifitas di wilayahnya, termasuk juga kemiskinan ekstrim, ketahanan pangan,”ujar H Mukti.

Selain itu tambah Mukti, konflik sosial juga harus menjadi perhatian khusus bagi para Camat, sebab itu bagian dari kondusifitas jelang pemilu.

“Saya minta laporan dari Pak Camat setelah koordinasi dengan kepala desa, mulai dari stanting, kemiskinan ekstrim diwilayahnya,”pinta Mukti.

Rakor Camat se-Kabupaten Merangin itu juga dihadiri Kepala Kesbangpol Mulyono, Kepala Dinas Sosial Elvis Suryadinata dan Para Kabag Setda Merangin.(*)

Edo Guntara