Pj Bupati Merangin H Mukti Terkesan Setelah Melihat Ruangan dan Fasilitas di RS Raudhah

Pj Bupati Merangin H Mukti Said didampingi Direktur RS Raudhah dr. Amelia Rahmat saat melihat ruangan dan fasilitas RS Raudhah. Sabtu (30/9/2023).
Pj Bupati Merangin H Mukti Said didampingi Direktur RS Raudhah dr. Amelia Rahmat saat melihat ruangan dan fasilitas RS Raudhah. Sabtu (30/9/2023).

JambiWin.Com,Merangin – Penjabat Bupati Merangin H Mukti Said kunjungi Rumah Sakit (RS) Raudhah dalam rangka kegiatan bakti sosial operasi katarak gratis. Sabtu pagi (30/9/2023).

Pj Bupati H Mukti sangat mengapresiasi apa yang telah diselenggarakan Perhimpunan Dokter Spesialis Mata Indonesia (Perdami) Provinsi Jambi bersama Kemensos RI di RS Raudhah Bangko.

“Bakti sosial operasi katarak hari ini luar biasa, karena menghadirkan 9 dokter spesialis mata dari berbagai kabupaten dalam provinsi JambiJambi untuk operasi katarak gratis di RS Raudhah,” ujar Pj Bupati Merangin.

Pj Bupati H Mukti mengucapkan ribuan terimakasih kepada direktur RS Raudhah dr. Amelia Rahmat, dr. Djarizal selaku Owner RS Raudhah serta Ketua Perdami Provinsi Jambi.

“Terimakasih banyak buat direktur RS Raudhah dan Ketua Perdami Provinsi Jambi, mudah-mudahan kedepannya tidak bosan berbuat dan membantu masyarakat. Saya tidak dapat membayangkan betapa terharunya, masyarakat yang selama ini tidak bisa melihat, insya allah nanti mereka bisa melihat, betapa bahagianya hati masyarakat,”jelas H Mukti.

“Oleh karena itu jangan hanya sekali ini saja, kegiatan yang luar biasa ini, bakti sosial ini diagendakan 6 bulan sekali. Mudah-mudahan RS Raudhah ini semakin maju,” tambahnya.

Pj Bupati Merangin itu juga menyempatkan diri untuk memasuki dan melihat beberapa ruangan Rumah Sakit Swasta kenamaan di Merangin itu.

“Pertama kali saya kesini, saya sangat terkesan setelah memasuki beberapa ruangan, semuanya lengkap, fasilitasnya bagus, seperti inkubator, ruangan-ruangan pasien. Jadi masyarakat jangan ragu-ragu untuk berobat di RS Raudhah ini,” Pungkasnya.(Edo)