DPC Demokrat Merangin Rayakan HUT Partai ke-22, Apuk: Kita Mantapkan Strategi Pemenangan Pemilu 2024

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat kabupaten Merangin Rayakan HUT Partai Demokrat ke-22. Sabtu (9/9/2023).

JambiWin.Com,Merangin – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Merangin Rayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 di Sekretariat DPC, tepatnya depan kantor Baru Bupati Merangin. Sabtu (9/9/2023).

Perayaan Hari jadi Partai Demokrat bertepatan dengan HUT Ketua Majelis Tinggi Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono 9 September 2023 yang genap berusia 74 Tahun.

Ketua DPC Partai Demokrat Merangin, As’ari Elwakas mengatakan, perayaan HUT Partai berlambang bintang mercy itu bertepatan dengan HUT Presiden Republik Indonesia ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono hari ini genap berusia 74 Tahun.

“Pada perayaan HUT Partai Demokrat ke 22 ini kita merayakan dengan sederhana yang diawali degngan potong tumpeng di Sekretariat DPC Partai Demokrat Merangin,” ujar As’ari Elwakas yang dibenarkan Wakil Ketua Saut Samosir. Sabtu (9/9/2023).

Pada moment HUT Demokrat kali ini, Pria yang akrab disapa Bang Apuk itu menegaskan, jelang pemilu legislatif 2024, DPC Demokrat akan memantapkan strategi pemenangan.

“Kita akan gelar rapat DPC guna untuk memantapkan strategi pemenangan. Selain itu saksi-saksi Partai Demokrat juga ikut serta dalam strategi pemenangan. Pada Pemilu Legislatif 2024 kita targetkan minimal 5 kursi DPRD Merangin,” kata Anggota Dewan Merangin Dua Periode itu.

Untuk diketahui, perayaan HUT Partai Demokrat ke-22 dihadiri puluhan pengurus Partai Demokrat Merangin, kader-kader hingga Bacaleg DPRD Merangin 2024.(*) 

Edo Guntara