banner
Jambi  

Membanggakan, Pergatsi Merangin Sumbang Dua Medali Pada Porprov Jambi XXIII

Para atlit pergatsi Merangin foto bersama Anggota DPRD Provinsi Jambi Abdul Khafid Moein usai terima medali. Selasa (11/7/2023).
Para atlit pergatsi Merangin foto bersama Anggota DPRD Provinsi Jambi Abdul Khafid Moein usai terima medali. Selasa (11/7/2023).

JambiWin.Com – Persatuan Gateball Seluruh Indonesia (Pergatsi) Kabupaten Merangin yang mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jambi XXIII berhasil sumbangkan Dua Medali.

Dua medali yang diraih Pergatsi Merangin itu yakni Perak dan Perunggu dari 8 kategori yang diikuti pada ajang Porprov Jambi 2023.

banner

Dua medali yang diboyong Pergatsi Merangin tersebut dari kategori triple putra dan beregu putra.

Manejer Tim Pergatsi Merangin Mumtazirin mengucapkan terimakasih kepada semua atlit yang ikut berpartisipasi, meski dengan segala kekurangan Pergatsi Merangin masih bisa berprestasi di tingkat Provinsi Jambi.

“Alhamdulillah, Pergatsi Merangin sumbangkan 2 medali pada kategori triple putra dan beregu putra. Terimakasih untuk tim dan semua atlit,”kata Mumtazirin. Kamis (13/7/2023).

Adapun Atlet Pergatsi yang turut harumkan nama Merangin kategori triple putra yang sumbangkan medali perak yaitu, Ade Chandra, Alex dan Riccy. Kemudian untuk kategori beregu putra yang sumbangkan medali perunggu yakni, Ade Chandra, Dori Np, Alex, Riccy, Rija.

Mumtazirin menambahkan, bahwa Cabang Olahraga Gateball Merangin bisa berkembang dan lahirnya bibit-bibit atlit sehingga bisa tampil ditingkat Nasional.

“Semoga Olahraga Gateball ini bisa berkembang di Merangin, untuk para atlit jangan berhenti dititik ini, karena masih bisa ditingkatkan lagi dengan latihan dan keseriusan,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Ketua Umum Pergatsi adalah Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono.(*) 

Reporter : Edo Guntara

 

banner