banner

Hadiri Perpisahan Siswa SMAN 12 Kota Jambi, Gubernur Al Haris Beri Nasehat

Gubernur Jambi Al Haris. (Ist)
Gubernur Jambi Al Haris. (Ist)

JambiWin.Com – Hadiri acara perpisahan SMAN 12 Kota Jambi, Gubernur Jambi, Al Haris berikan nasehat pada siswa yang lulus. Al Haris menyampaikan agar siswa yang telah lulus, bisa menata masa depan yang baik.

Acara perpisahan dan pelepasan siswa kelas XII SMA Negeri 12 Kota Jambi Angkatan ke-IV, digelar di Gedung Putih, Grand Kemas, Kota Jambi.

banner

Dalam sambutannya Al Haris menyampaikan, untuk 241 siswa SMAN 12 Kota Jambi kelas XII yang baru lulus, untuk terus melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi.

“Saya bangga dengan anak sekalian bahwa sudah menyelesaikan studinya, alhamdulillah SMA 12 lulus 100 persen, 241 orang lulus dan akan meninggalkan SMA Negeri 12. Tentu pesan saya harus menuju gerbang masa depan yang lebih maju, ada yang kuliah, masuk polisi, tentara atau sebagainya,” kata Gubernur Al Haris, Sabtu (6/5/2023).

Ia juga menyampaikan, agar lulus SMAN 12 Kota Jambi bisa menjadi insan yang sukses dan bisa membanggakan kedua orang tua. Selain itu juga bisa bermanfaat pada bangsa dan negara.

“Intinya anakku semuanya harus punya masa depan yang baik, sukses dan bisa membuat bahagia ayah bundanya dan bikin bangga Jambi ini. Kalau sukses jangan lupa kampung halaman, jangan lupa sekolah tempat kita belajar,” tambah Gubernur Al Haris.

Selanjutnya Gubernur Jambi Al Haris juga menuturkan bahwa tidak ada yang tahu masa depan seseorang itu kedepannya akan menjadi apa, untuk itu teruslah berjuang dengan semangat yang tinggi.

“Semua anak-anak tidak tau kedepannya menjadi apa, saya pun tidak tau kedepannya menjadi apa. Semuanya kabur, yang ada hanyalah semangat kita harus tinggi, tantangan kita hadapi dengan sebaik-baiknya, peluang kita ambil. Agar sukses nantinya dan dapat memberikan yang terbaik untuk ayah bunda dan negara,” ucap Gubernur Al Haris.

Pada acara Perpisahan dan Pelepasan Siswa SMAN 12 Kota Jambi ini, Gubernur Jambi Al Haris turut didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jambi, Staf Ahli Gubernur Jambi Bidang Kemasyarakatan dan SDM H. Husairi, SIP, ME, serta beberapa Kepala OPD lainnya dilingkungan Pemerintah provinsi Jambi.(ed/adv)

banner