Gelar Buka Bersama, DPC Partai Demokrat Merangin Santuni Puluhan Anak Yatim

JAMBIWIN.COM,Merangin – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Merangin gelar buka bersama dengan puluhan kaum dua’fa. Selasa (11/4/2023).

Acara penuh keakraban itu berlangsung dikantor DPC Partai Demokrat, depan kantor baru Bupati Merangin itu serasa istimewa, karena dihadiri oleh ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi H Mashuri.

Setelah pembagian takjil acara yang dihadiri seluruh kader Partai Demokrat Merangin itu, dilanjutkan menyantuni anak yatim.

Ketua DPC Partai Demokrat Merangin As’ari Elwakas mengatakan, momen buka bersama kali ini spesial karena dihadiri ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi.

“Alhamdulillah bulan ramadan kali ini Demokrat Merangin bisa berbagi ditengah masyarakat,” kata pria yang akrab disapa Apuk itu.

Disisi lain, Apuk berharap Partai berlogo bintang mercy itu tetap eksis di Bumi Tali Undang Tambang Teliti.

“Terimakasih untuk seluruh kader Partai Demokrat Merangin yang selalu kompak. Terkhusus untuk ketua DPD juga ucapkan terimakasih karena sudah menyempatkan hadir di Sekretariat DPC, dan ini juga sesuai arahan ketua umum Partai Demokrat AHY,” ujar Anggota dewan dua periode itu.

Diketahui pada acara tersebut, DPC Partai Demokrat Merangin mengundang sebanyak 60 anak yatim. Selain para kader, tampak hadir Anggota DPRD Merangin Fraksi Demokrat lainnya, Saut Tua Samosir dan M Thais.(edo)