Meriahnya Acara Pelepasan Siswa-siswi SMA Negeri 1 Merangin

Para guru berfoto bersama Kepsek SMAN 1 Merangin, Dian Andriadi S.Pt, MM
Para guru berfoto bersama Kepsek SMAN 1 Merangin, Dian Andriadi S.Pt, MM

JAMBIWIN.COM,Merangin – SMA Negeri 1 Merangin menggelar pelepasan 215 siswa-siswi kelas XII yang akan meninggalkan bangku sekolah dengan tema “Gelar kreativitas, unjuk potensi diri. SMANSA hebat, SMANSA berprestasi”. Kamis (16/3/2023).

Selain kegiatan pelepasan siswa-siswi, kemeriahan acara yang bertempat dilapangan SMAN 1 Merangin juga di isi beberapa rangkaian acara seperti, SMANSA Expo 2023, Bazar, Pameran, Baca Puisi, Fashion show, Tari persembahan dan kreasi.

Para siswa-siswi SMA Negeri 1 Merangin.
Para siswa-siswi SMA Negeri 1 Merangin.

Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Merangin, Dian Andriadi S.Pt, MM mengatakan, acara pelepasan siswa-siswi kelas XII merupakan ide dari para siswa-siswi.

“Alhamdulillah acara pelepasan siswa-siswi kelas XII SMANSA berlangsung meriah,” kata Dian.

Selain para siswa-siswi dan alumni SMA Negeri 1 Merangin, acara pelepasan juga dihadiri Gubernur Jambi Al Haris, Bupati Merangin H Mashuri dan Wakil Ketua DPRD Merangin Ahmad Kausari.

“Terimakasih juga kepada pak Gubernur Jambi Al Haris, pak Bupati Merangin H Mashuri yang telah menyempatkan hadir pada acara ini,” ujarnya.

Dian berharap, kepada 215 siswa-siswi kelas XII yang akan menjadi alumni tahun 2023 ini bisa berprestasi.

“Semoga para siswa-siswi bisa menggapai masa depan, mengejar impian dan intinya menjadi manusia yang lebih baik,” pungkasnya.(edo)