banner

Sapuan Ansori Anggota DPRD Provinsi Jambi Reses bersama Awak Media di Batanghari

Sapuan Ansori Anggota DPRD Provinsi Jambi Reses bersama Awak Media di Batanghari.
Sapuan Ansori Anggota DPRD Provinsi Jambi Reses bersama Awak Media di Batanghari.

JAMBIWIN.COM – Anggota DPRD Provinsi Jambi Dapil Batanghari – Muarojambi dari Fraksi Nasdem, Sapuan Ansori, SE menggelar reses awal tahun bersama awak media pada Jum’at, (10/03/2023).

Reses dilakukan di Muntaz depan rumah dinas Bupati Batanghari. Puluhan awak media hadir pada acara tersebut. Dari media Cetak, Elektronik hingga Televisi. Hadir juga, masing-masing ketua dan pengurus lembaga media yang ada di kabupaten Batanghari.

banner

Dalam pidato resesnya, Sapuan Ansori mengatakan, reses awal tahun ini sengaja mengumpulkan para awak media untuk diskusi. “Peran aktif media sangat penting untuk pembangunan. Rasanya baru saya yang melakukan reses bersama awak media,”kata Sapuan Ansori.

Lebih jauh dikatakannya, Anggota DPRD Provinsi Jambi tugasnya mengawal program kebijakan Gubernur. “Kami mengawal program kebijakan Gubernur Jambi. Bantu saya, mari sama-sama kita kawal. Inilah tujuan reses saya selain silaturahmi dengan kawan kawan media, saya juga berharap kerjasamanya demi kemajuan kabupaten Batanghari kedelapan,” ujarnya.

Pada sesi dialog tanya jawab, mulai dari pembahasan tambang dan angkutan batubara serta DBH, Anggota DPRD Provinsi Jambi ini menegaskan semua saran dan pendapat awak media tetap menjadi acuan untuk disampaikan di meja sidang DPRD Provinsi Jambi.

“Usulan dan pendapat para awak media akan saya jadikan acuan untuk disampaikan saat rapat di DPRD Provinsi Jambi. Saya mendukung sekali usulan dan pendapat teman-teman, ini semata mata demi pembangunan di kabupaten Batanghari,” tuturnya.(adv/do)

banner