banner

Ketua Edi Purwanto Besuk Korban Kecelekaan Helikopter di RS Bhayangkara Jambi

JAMBIWIN.COM – Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto mendatangi Rumah Sakit Bhayangkara untuk membesuk korban kecelakaan helikopter yang ditumpangi Kapolda Jambi dan rombongan pada Minggu (19/2/2023) lalu.

Setidaknya sampai hari ini masih ada tiga orang yang kini di rawat di RS Bhayangkara Jambi yakni Copilot AKP Amos Fredy P. Sitompul, Pilot AKP Ali Nurdin S Harahap, dan Dirreskrimum Polda Jambi, AKBP Andri Anantha Yudisthira.

banner

Edi Purwanto mengatakan bahwa ini sebagai bentuk dari rasa empati dirinya kepada sejumlah korban dari insiden mendarat daruratnya heli yang membawa rombongan Kapolda Jambi. Pada kesempatan ini, Edi Purwanto mengunjungi Pilot dan Co Pilot.

“Hari ini saya mengunjungi teman-teman yang kemarin terkena musibah di helikopter yang mendarat, dan saya sebagai ketua DPRD turut prihatin atas insiden kemarin dan alhamdulilah kalau kita lihat kondisinya sudah mulai membaik,” kata Edi, Jumat (24/2/2023).

Edi Purwanto juga berharap untuk semua korban dari insiden tersebut dapat sembuh dan bisa kembali beraktifitas. Termasuk Kapolda Jambi bersama dengan ajudannya yang kini tengah di rawat intensif di Rumah Sakit Kramat Jati, Jakarta.

“Sebagai empati dan rasa memiliki satu sama lain sudah tentu menjadi kewajiban saya untuk memberikan suport dan semangat terhadap keluarga korban, semoga semuanya pulih dan kembali beraktifitas,” pungkas Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi itu.(adv/red)

banner