banner

Nilwan Yahya Pimpin Tim Evakuasi Jalur Darat ke Lokasi Kapolda Jambi

JAMBIWIN.COM – Evakuasi Kapolda Jambi dan rombongan dari tengah hutan Tamiai, Kecamatan Batang Merangin, Kabupaten Kerinci, masih terus diupayakan. Selain via udara, hari ini, Selasa (21/02/2023) tim evakuasi jalur darat juga masuk ke lokasi.

Tim evakuasi jalur darat ini dipimpin Wakil Bupati Merangin, Nilwan Yahya beserta anggota Brimob, Basarnas, tim medis dan warga.

banner

“Tim beranggota 41 orang, saya juga masuk, ada juga dari Brimob, media, dan juga warga,”ujar Nilwan Yahya.

Dikatakan Nilwan, dirinya bersama rombongan sudah memetakan jalur yang akan dilewati menuju lokasi keberadaan Kapolda Jambi, dan rombongan.

“Kita masuk dari Muara Hemat, nanti ada jalur yang masih bisa di lalui motor, selanjutnya kita lanjutkan jalan kaki. Kita sudah memetakan jalur yang akan kita lalui, disini kita juga dibantu warga sekitar yang cukup memahami jalur yang akan kita lewati,”terang wabup.

Nilwan menargetkan sore ini dirinya bersama rombongan sudah sampai di lokasi keberadaan Kapolda Jambi. “Kita upayakan paling lambat tengah malam nanti sudah sampai lagi di Muara Hemat,”ungkapnya.

Wabup Nilwan Yahya berangkat dari Posko KONI Bangko. Sejumlah motor milik Brimob dimasukkan ke dalam truk untuk dibawa ke lokasi jalur evakuasi darat.(edo)

banner