Maulana Diduga Pilih Kasih Terhadap Tim Sukses

Pilkada Serentak
(foto: ilustrasi)

Jambi, Jambiwin.com – Cawako Maulana bersama sejumlah tim sukses menjalankan ibadah umroh ke tanah suci Mekkah, diduga ini membuat kegaduhan antar timses lainnya.

Keberangkatan Maulana bersama sejumlah tim sukses itu, dinilai telah terjadi pilih kasih antara tim yang masuk dalam Tim Pemenangan Maulana.

“Harusnya pak Maulana tidak pilih kasih lah kepada tim sukses, kalau sudah seperti ini kan timbul kegaduhan di antara timses lainnya,” ungkap salah satu Timses Maulana kepada media ini, yang minta indentitasnya disembunyikan.

Dirinya menyebut bahwa sikap pilih kasih yang dilakukan Maulana ini, membuat timses menjadi terpecah dan bisa membubarkan diri dari tim pemenangan Pilwako Jambi.

“Takutnya terjadi perpecahan antar tim sukses, selain itu coba dilihat saja di posko pemenangan Maulana. Terkadang makan minum saja tak pernah diurusnya. Gula Kopi tak ada, kadang makan saja harus sendiri sendiri,” sebutnya.

Hingga berita ini diterbitkan belum ada keterangan resmi baik dari Cawako Maulana maupun Ketua Rumah Pemenangan Maulana (RPM) Budidaya. (*)