Sy Fasha: Ada Kekuatan Besar Tersembunyi Untuk Menangkan H Abdul Rahman-H Andi Muhammad Guntur

Jambi, Jambiwin.com – Anggota DPR RI dapil Jambi, Sy Fasha akan turun langsung menangkan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Jambi, H Abdul Rahman-H Andi Muhammad Guntur.

Mantan Walikota Jambi dua periode, Sy Fasha itu saat ini sangat diperhitungkan dalam dunia politik.

Untuk memantapkan strategi menangkan H Rahman-Guntur, DPD Partai Nasdem Kota Jambi gelar Rakordasus di Aula DPD Partai Nasdem Kota Jambi .

Ketua DPD Partai Nasdem Kota Jambi, Jefri Zen menegaskan, kader Partai Nasdem untuk menangkan pasangan H Abdul Rahman dan H Andi Muhammad Guntur menuju Walikota Jambi.

“Mulai dari sekarang tetapkan hati, ajak keluarga tetangga, sahabat lainnya,” kata Jefri Zen.

Pasangan Rahman-Guntur ini didukung partai yang komplit yang didukung dengan 3 partai yang mencalonkan sebagai Presiden yaitu, Gerindra, PDIP, dan Partai Nasdem.

H Abdul Rahman menyebut, pada tahun ini untuk Pilwako Jambi partai Nasdem mengusung kader murni Partai Nasdem.

Ia berharap kepada para kader untuk bantu dan kerja keras menuju Walikota Jambi, tanpa bantuan para kader dan pengurus, ia tidak akan menang.

“Mari kita saling bahu membahu kerja sama untuk mengantar pasangan Rahman-Guntur menuju Walikota Jambi tanpa bantuan kalian rasanya tidak akan menang besar,” kata H Abdul Rahman.

Sementara, H Andi Muhammad Guntur menyampaikan rasa terima kasih sudah bisa membantu dirinya dan H Abdul Rahman.

“Mohon antar kami menuju Walikota Jambi, jika nanti kita terpilih, banyak perubahan yang akan kami buat lebih baik,” sebutnya.

Disisi lain, Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Jambi, Sy Fasha memberikan arahan kepada kader Partai Nasdem.

“Kenapa kita adakan Rakordasus, tujuan utama hajat mencalonkan Walikota yang diusung partai Nasdem dan H Abdul Rahman adalah kader Partai Nasdem. Mudah-mudahan kita tetap kompak, kita semua punya kekuatan masing-masing dari keluarga dan sahabat,” katanya.

Dikatakan Sy Fasha, dirinya pernah bertanya kepada H Abdul Rahman alasan maju menjadi Walikota Jambi. Ternyata, niatnya meneruskan pembangunan ini, mudah-mudahan pasangan ini pasangan samawa menjadi calon Walikota Jambi.

“Kita perlu koordinasi ke semua kader dengan kesadaran sendiri dalam membantu memenangkan Rahman Guntur. Hukumnya wajib para kader Partai Nasdem untuk mendukung pasangan Rahman-Guntur. Dimulai dari keluarga, teman sekamar, teman sedapur, teman sesumur dan teman sekampung,” jelasnya.

Kata Fasha, dirinya yakin pasangan Rahman-Guntur adalah pasangan yang bertanggung jawab dalam segala hal pembangunan dan programnya.

Fasha juga mengungkapkan, kenapa memilih H Andi Muhammad Guntur untuk menjadi wakil H Abdul Rahman, karena tidak mengandalkan orang tua.

“Dia seorang pengusaha mandiri yang tidak mengandalkan orang tua. Mudah-mudahan kesuksesan saya tahun 2013 menjadi walikota Jambi akan menular juga untuk H Abdul Rahman juga untuk Walikota Jambi,” sampainya.

Dijelaskan Fasha, ada kekuatan besar yang belum tersentuhkan oleh kandidat yang ada. Kekuatan besar harus di sentuh secara maksimal.

Pasangan Rahman-Guntur sudah menyentuh kekuatan ini dan akan dimaksimalkan dengan sisa waktu yang ada.

“Sampaikan salam saya kepada masyarakat dilingkungan masing – masing dan sampaikan juga bahwa saya (Fasha, red) minta tolong serta mohon bantuan untuk memenangkan,” tutupnya.(uda)