Al Haris Subuh Berjamaah Bersama Warga di Masjid Tua Bungo

Al Haris Subuh Berjamaah Bersama Warga di Masjid Tua Bungo
Al Haris Subuh Berjamaah Bersama Warga di Masjid Tua Bungo. Foto: Istimewa

JAMBI, Jambiwin.com – Calon Gubernur Jambi nomor urut 2 Al Haris dalam safari Politiknya di Kabupaten Bungo melakukan sholat subuh berjamaah dengan warga, Sabtu (05/10/2024) pagi tadi.

Al Haris subuh berjamaah bersama warga di Masjid Jami’ Al-Munawwarah di Desa Tanjung Gedang, Kecamatan Pasar Muara Bungo.

Masjid Jami’ Al-Munawwarah. Konon, masjid ini mulai dibangun sekitar tahun 1920 masehi. Terletak tepat di tepi Sungai Batang Bungo, Masjid Jami’ Al-Munawwarah adalah masjid tertua kedua di Kabupaten Bungo, setelah masjid Al Falah yang terletak di Dusun Empelu, Kecamatan Tanah Sepenggal yang mulai dibangun pada 1812 Masehi.

Al Haris mengucapkan rasa syukur, karena bisa sholat subuh berjamaah bersama masyarakat Bungo di masjid yang memiliki sejarah tersebut.

“Alhamdulillah kita sholat subuh berjamaah di masjid Al Munawaroh desa Tanjung Gedang Bungo. Ini masjid tertua di kota bungo di bangun tahun 20 an artinya ini adalah masjid yang di bangun dengan kayu-kayu lama dan juga model bangunannya lama,” kata Al Haris

Al Haris itu juga mengajak masyarakat untuk sholat subuh berjamaah, agar mendapatkan ridho Allah SWT. “Jadi mari kita sholat subuh berjamaah, semoga Allah SWT meridhoi,” ucap Al Haris

Usai melaksanakan ibadah, Al Haris menyapa masyarakat sekitar, menyampaikan komitmennya untuk mendengarkan aspirasi warga.

Al Haris dan Abdullah Sani merupakan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi nomor urut 2. Haris-Sani didukung 14 partai politik maju di Pilgub Jambi 2024 yakni PAN, Partai Gerindra, Partai Golkar, PDIP, Partai Demokrat, PKB, PKS, PPP, PBB, Perindo, Hanura, Partai Buruh, Partai Ummat, Partai Garuda. (red)