Bukan Barang Mewah: Segini Harga Jam dan Sepatu yang Sering Digunakan Al Haris

Calon Gubernur Jambi nomor urut 2, Al Haris
Calon Gubernur Jambi nomor urut 2, Al Haris. Foto: Istimewa

JAMBI, Jambiwin.com – Calon Gubernur Jambi nomor urut 2, Al Haris, ialah sosok yang sederhana. Ia mengungkap rahasia harga jam dan sepatu yang sering ia gunakan yang terlihat merupakan barang mewah yang sering digunakan para pejabat.

Melalui lama Instagram pribadinya (alharisjambi), Al Haris mengungkapkan, bahwa jam tangan yang sering digunakan ia beli di Jalan Surabaya, Jakarta.

“Mau tau rahasianya, saya itu selalu beli jam dan sepatu di Jalan Surabaya, Jakarta. Di situ harga jam seperti yang saya pakai Rolex ini, kalau tanya berapa pasarannya ratusan juta. Kalau beli di Gang Surabaya harganya Rp 2,5 juta,” ungkap Al Haris.

“Tidak mungkin saya beli jam mahal, kalau ada orang memuji jamnya bagus banget, kalau dia mau jam ya, saya berikan jam saya,” tambahnya.

Ia juga mengungkapkan, jika sepatu yang sering digunakannya juga beli di Jalan Surabaya Jakarta.

“Sepatu yang sering saya gunakan kalau di pasaran Rp 12-14 juta, nah kalau saya beli di sana Rp 1,5-2 juta. Kalau tidak yakin silahkan berkunjung ke jalan Surabaya,” ungkap Al Haris lagi.

Al Haris menambahkan, jam tangan dan sepatu yang ia gunakan harganya murah. Ketika yang pakai seorang Gubernur orang tidak melihat harganya berapa, lihat mereknya sama pasti mahal harga, padahal tidak ada.

“Saya tidak pernah memiliki jam tangan dengan harga ratusan juta, jam saya harganya rata-rata 2,5 juta,” ujarnya.

“Demikian agar warga Jambi tidak melihat di media sosial ada isu jam-jam saya mahal, mari kita ciptakan politik yang santun dan beretika,” tukasnya. (red)