Al Haris Turut Peringati Hari Tani Nasional Bersama SPI Jambi

Al Haris Turut Peringati Hari Tani Nasional Bersama SPI Jambi. Foto: Istimewa

JAMBI, Jambiwin.com – Calon Gubernur Jambi nomor urut 2 Al Haris turut hadir peringatan Hari Tani Nasional ke-64 bersama Serikat Petani Indonesia (SPI) dan Partai Buruh Provinsi Jambi.

Acara yang ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Al Haris ini berlangsung di Sekretariat Dewan Pengurus Wilayah (DPW) SPI Jambi, Kasang Pudak, Kecamatan Kumpeh Ulu, Muaro Jambi, Sabtu (28/09/2024).

Peringatan Hari Tani Nasional ke-64 Tahun 2024 ini dihadiri DPD SPI dan Exco Partai Buruh Kabupaten/Kota di Provinsi Jambi.

Ketua DPW SPI Provinsi Jambi, Sarwadi Sukiman mengucapkan terima kasih kepada calon kuat Gubernur Jambi Al Haris yang hadir bergabung memperingati hari tani Nasional 2024.

“Terima kasih sudah berkenan hadir disini di sekretariat kami, kami mengundang Pak Haris turut serta memperingati hari tani. Mudahan pertemuan kita membawa kemajuan bagi pertanian kita kedepannya,” kata Sarwadi Sukiman.

Sementara itu Ketua Exco Partai Buruh Provinsi Jambi Syarif menyampaikan bahwa kader partai buruh akan solid berjuang untuk memenangkan Haris-Sani melanjutkan memimpin Jambi periode 2024-2029.

“Partai kita sudah memberikan dukungan kepada Haris-Sani tentu kita satu tekad akan berjuang dengan kesungguhan dengan apa yang telah ditetapkan partai. Kita akan masif turun ke Kabupaten dengan jaringan kita partai dan SPI yang punya database hingga ke desa-desa. Mudahan perjuangan kita menjadi kenyataan Haris-Sani melanjutkan kembali membangun Jambi,” kata Sarif.

Al Haris Calon Gubernur Jambi nomor 2 mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan partai buruh kepada dirinya dan Abdullah Sani untuk kembali memimpin Provinsi Jambi, serta undangan SPI Provinsi Jambi dalam rangka memperingati hari tani Nasional ke-64 Tahun 2024.

Al Haris menyampaikan sebagai anak petani tentunya dirinya sengat paham dengan Jambi ini rata-rata penduduknya bergantung dengan sektor pertanian.

“Terima kasih atas kepercayaan partai buruh kepada kami bersama Abdullah Sani untuk kembali memimpin Jambi kedepan. Jambi ini rata-rata penduduknya adalah petani, tentu kita banyak program untuk membantu petani kita. Saya anak petani dan siap berjuang bersama petani Jambi,” ujar Al Haris.

Al Haris dan Abdullah Sani merupakan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi nomor urut 2. Haris-Sani didukung 14 partai politik yakni PAN, Partai Gerindra, Partai Golkar, PDIP, Partai Demokrat, PKB, PKS, PPP, PBB, Perindo, Hanura, Partai Buruh, Partai Ummat, Partai Garuda. (red)