Warga Percaya H Abdul Rahman-H Andi Muhammad Guntur Mampu Buat Penataan Kota Jambi Lebih Baik Lagi

HAR-TU lah (H Abdul Rahman dan H Andi Muhammad Guntur). Foto : dok tim
HAR-TU lah (H Abdul Rahman dan H Andi Muhammad Guntur). Foto : dok tim

JAMBI, Jambiwin.com – Kota Jambi saat ini terlihat banyak perubahan dan kemajuan ditangan mantan Walikota Jambi dua periode, Sy Fasha.

Sebagai orang dekat mantan Walikota Jambi, Sy Fasha, calon Walikota Jambi dan Wakil Walikota Jambi H Abdul Rahman-H Andi Muhammad Guntur dipercaya mampu membuat penataan Kota Jambi lebih baik.

Dani warga Thehok menyebut, saat ini Kota Jambi banyak kemajuan dan perubahan yang sejak dipimpin Sy Fasha.

Kata dia, seperti Icon Kota Jambi Tugu Kris saat ini menjadi daya tarik warga untuk membawa keluarga bermain.

“Kita lihat saja, dulu mana ada ramai orang-orang bermain disana. Sekarang banyak orang membawa keluarga ataupun orang dari luar daerah ke sana,” katanya.

Ia mengatakan, pasangan H Abdul Rahman dan H Andi Muhammad Guntur bisa membuat penataan Kota Jambi lebih baik lagi.

“Saya yakin dan percaya, Pak Haji-Pak Guntur bisa membuat Kota Jambi lebih baik lagi. Karena beliau ini sudah sangat tahu Kota Jambi mau dibuat seperti apa,” sebutnya.

Dikatakan Dani, dengan berlatar belakang kontraktor dan H Andi Muhammad Guntur seorang pengusaha, artinya mereka berdua bisa menjalani roda pemerintahan yang baik.

“Dengan penataan Kota Jambi lebih baik, nantinya masyarakat akan lebih sejahtera. Karena perpaduan berdua ini sudah sangat pas,” ujarnya.

Maka dari itu, ia pun meminta masyarakat Kota Jambi jangan ragu lagi untuk memilih H Abdul Rahman dan H Andi Muhammad Guntur menjadi Walikota Jambi dan Wakil Walikota Jambi.

“Visi misi mereka ini sudah jelas Mandiri dan Prima. Visi misi mereka tidak hanya omon-omon saja, melainkan untuk kepentingan masyarakat Kota Jambi,” tutupnya. (red)