Dihadiri Paslon Walikota, Al Haris Lantik Ribuan Tim Pemenangan Haris-Sani Kota Sungai Penuh

Al Haris Lantik Ribuan Tim Pemenangan Haris-Sani Kota Sungai Penuh
Al Haris Lantik Ribuan Tim Pemenangan Haris-Sani Kota Sungai Penuh. Foto: Istimewa

SUNGAI PENUH, Jambiwin.com – Calon petahana Gubernur Jambi Al Haris melantik ribuan tim Pemenangan Haris-Sani Kota Sungai, Minggu (08/09/2024).

Pelantikan Tim Pemenangan Haris-Sani yang berlangsung di lapangan basket GEC Kota Sungai Penuh ini, juga dihadiri pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh.

Selain Paslon Walikota, pelantikan 1.281 tim Pemenangan Haris-Sani ini juga dihadiri  ketua DPR dan wakil ketua DPRD sementara Kota Sungai Penuh.

Walikota pertama Sungai Penuh juga tampak hadir bersama para tokoh masyarakat dari 8 kecamatan Kota Sungai Penuh.

“Nah harapan kami dengan kita Sungai Penuh Kerinci dan Jambi wilayah Barat ini adalah kita menang. Karena masih banyak pembangunan yang akan kita lanjutkan untuk Jambi ini,” kata Al Haris.

Al Haris juga berharap kepada seluruh tim pemenangan untuk selalu kompak dan berpolitik dengan santun dan beretika.

“Nah itulah sebabnya berharap banyak sanak keluarga Kota Sungai Penuh. Jadi mohon doa seluruh tim sukses ini,” kata Calon Gubernur Jambi dengan jargon Jambi Mantap ini.

Untuk diketahui, maju di Pilgub Jambi 2024, pasangan Al Haris-Sani diusung 14 Partai Politik yakni PAN, Gerindra, PDIP Perjuangan, PKS, PKB, PPP, Demokrat, Golkar, Perindo, Hanura, partai buruh, PBB, partai Ummat dan partai Garuda. (red)