Al Haris Subuh Berjamaah Bersama Warga di Masjid Saiful Karim Kebun Kopi

Al Haris Subuh Berjamaah Bersama Warga di Masjid Saiful Karim Kebun Kopi
Al Haris Subuh Berjamaah Bersama Warga di Masjid Saiful Karim Kebun Kopi. Foto: Istimewa

JAMBI, Jambiwin.com – Gubernur Al Haris mengajak pejabat Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi subuh berjamaah bersama warga di Masjid Saiful Karim, Kebun Kopi, Kota Jambi, Jum’at (30/08/2024).

Pada moment Safari Subuh ini, Gubernur Jambi Al Haris memberikan santunan kepada anak yatim, memberikan Sembako kepada Lansia, dan bantuan pembangunan masjid.

Gubernur Al Haris menyampaikan sengaja mengajak pejabat Pemprov safari subuh di berbagai masjid di Jambi yang salah satu tujuannya adalah untuk silaturahmi bersama warga.

“Alhamdulillah kita kembali bersilaturahmi bersama warga, kami sengaja datang kesini dalam rangka Safari Subuh, kami melihat kondisi peribadatan di masjid-masjid di Jambi ini,” kata Al Haris.

Al Haris mengatakan aktivitas Masjid Saiful Karim sangat aktif, terlihat dari ramainya warga sholat subuh berjamaah.

“Selain itu disini informasinya juga setiap hari ada pengajian anak-anak, ada juga pengajian ibu-ibu dan bapak-bapak. Artinya pertanda masjid ini digunakan dengan baik oleh masyarakat,” ujarnya.

“Kita berharap dengan adanya kerukunan kita dengan mengfungsikan masjid dengan baik, maka terbektuk masyarakat yang berakhlakurimah, tercipta kerukunan aman dan kondusif,” tambah Al Haris lagi.

Sementara itu warga setempat mengucapkan terima kasih atas kunjungan Gubernur Al Haris hadir sholat berjamaah di Masjid Saiful Karim.”Kami sangat berterima kasih karena Pak Gubernur sholat berjamaah disini,” kata pengurus masjid. (red)