Selesai Jalani Cek Kesehatan, Al Haris Ungkap Tidak Ada Kendala dan Berjalan Lancar

Pasangan patahana Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, Al Haris dan Abdullah Sani (Haris-Sani)
Pasangan patahana Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, Al Haris dan Abdullah Sani (Haris-Sani). Foto: Istimewa

JAMBI, Jambiwin.com – Pasangan patahana Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, Al Haris dan Abdullah Sani (Haris-Sani) melakukan pemeriksaan kesehatan di rumah sakit dr Bratanata Jambi, Kamis (29/08/2024).

Pasangan yang diusung 14 Parpol di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi 2024 ini, mejalani serangkaian tes kesehatan sebagai persyaratan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi.

“Dari pagi tadi sampai siang ini saya dan Cawagub pak Kyai Abdulah Sani melaksanakan serangkaian kegiatan pemeriksaan lengkap, tentunya tim dokter bekerja dengan sebaik-baiknya menyimpan semua peralatan yang ada, agar bisa memastikan bahwa kami semua para calon yang mendaftar ini dalam keadaan dan kondisi yang sehat,” kata Al Haris yang didampingi Abdullah Sani.

Kondisi yang siap dijelaskan Al Haris, mana kala nanti menjalani tahapan-tahapan sampai nanti pemilihan berlangsung, maka karena itu tim dokter memastikan dalam kondisi yang siap, dan mana kala terpilih bisa bekerja dengan sebaik-baiknya dalam melayani masyarakat.

“Saya puas dengan pelayanan yang ada, saya lihat semua tim bekerja dengan baik dengan peralatan yang sudah disediakan dengan baik. Ruangan juga cukup baik, artinya adalah kita bangga RS DKT dengan layanan yang memadai,” ujarnya.

“Terima kasih banyak kepada jajaran RS, mudah-mudahan kami yang ikut hari ini semua dalam keadaan sehat dan Insya Allah dinyatakan layak untuk ikut menjadi peserta atau kontestan politik di Pilkada serentak 2024,” tambahnya.

Ia juga menambahkan, tidak ada kesulitan dalam menjalani pemeriksaan kesehatan. Di mana semua berjalan dengan lancar dan semua tim sudah bekerja dengan lengkap.

“Tidak ada kendala, tes paru ginjal semua termasuk juga tes narkoba dilakukan, semua yang menyangkut persyaratan calon Gubernur sudah semua diikuti dengan baik,” tukasnya. (red)