Haris-Sani Jalani Cek Kesehatan di RS Bratanata Jambi

Haris-Sani Jalani Cek Kesehatan di RS Bratanata Jambi
Haris-Sani Jalani Cek Kesehatan di RS Bratanata Jambi. Foto: Istimewa

JAMBI, Jambiwin.com – Pasangan patahana Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, Al Haris dan Abdullah Sani (Haris-Sani) melakukan pemeriksaan kesehatan di rumah sakit dr Bratanata Jambi, Kamis (29/08/2024).

Haris-Sani yang diusung 14 Parpol di Pilgub Jambi 2024 ini tiba di RS Tk III dr Bratanata Jambi, pukul 08.00 WIB. Haris-Sani menjalani tes kesehatan sebagai syarat penetapan pencalonan kepala daerah pada Pilkada serentak 2024.

Setelah tiba di ruangan transit selanjutnya Haris-Sani menuju ruangan Pavilun Kartika guna menjalani rangkaian tahapan tes kesehatan.

Pasangan Haris – Sani masuk ke salah satu ruangan didampingi tim medis rumah sakit dan anggota KPU guna ganti baju yang kemudian dilanjutkan dengan timbang berat badan dan ukur tinggi badan kedua calon.

Kemudian pasangan Haris-Sani menjalani pemeriksaan tensi yang dilanjutkan dengan wawancara salah satu dokter tim terkait riwayat kesehatan masing-masing calon.

Setelah itu kedua pasangan Haris – Sani masuk ke ruangan guna menjalani rangkaian pemeriksaan secara medis oleh tim RS Bratanata Jambi.

Ketua KPU Provinsi Jambi Iron Syahroni mengatakan pasangan Haris-Sani hari ini menjalani tahapan tes kesehatan di RS Bratanata Jambi.

“Iya hari ini Haris-Sani melakukan pemeriksaan kesehatan,” kata Iron Syahroni. (red)