Hanura Resmi Usung Al Haris-Sani di Pilgub Jambi 2024

Hanura Resmi Usung Al Haris-Sani di Pilgub Jambi 2024
Hanura Resmi Usung Al Haris-Sani di Pilgub Jambi 2024. Foto: Istimewa

JAMBI, Jambiwin.com – Partai Hanura resmi mendukung pasangan Al Haris dan Abdullah Sani di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi November 2024 mendatang.

Kepastian ini disertai dengan penyerahan SK persetujuan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi Model B Persetujuan Parpol KWK di DPP Hanura, Senin (26/8/2024).

“Alhamdulillah hari ini telah diserahkan SK Rekomendasi dukungan Partai Hanura untuk bapak Al Haris dan Abdullah Sani di Pilgub Jambi yang langsung diserahkan Ketum Hanura, Bapak Oesman Sapta,” kata Ketua TPPP DPD Partai Hanura Provisi Jambi, Ali Adam.

Ia menambahkan, sesuai instruksi Ketum, maka DPD Partai Hanura Provinsi Jambi akan bergerak cepat melakukan koordinasi dan konsulidasi ke seluruh pengurus dan kader, mulai tingkat DPC, PAC dan fanting untuk bersama sama dengan partai koalisi dan relawan Haris-Sani memenangkan Pilgub Jambi 2024.

“Hanura tegak lurus untuk memenangkan pasangan Haris-Sani. Kalau ada pengurus yang ketahuan membelot, maka akan ada sanksi baginya,” tegasnya. (red)