H Abdul Rahman-H Andi Muhammad Guntur Dinilai Pemimpin Dermawan dan Berbaur dengan Masyarakat

Pasangan calon Walikota Jambi dan Wakil Walikota Jambi, H Abdul Rahman (HAR) - H Andi Muhammad Guntur
Pasangan calon Walikota Jambi dan Wakil Walikota Jambi, H Abdul Rahman (HAR) - H Andi Muhammad Guntur. Foto: Dok tim

JAMBI, Jambiwin.com – Pasangan calon Walikota Jambi dan Wakil Walikota Jambi, H Abdul Rahman (HAR) – H Andi Muhammad Guntur dinilai pemimpin yang dermawan dan berbaur dengan masyarakat.

Ardana salah satu warga mengatakan, pasangan H Abdul Rahman dan H Andi Muhammad Guntur ini sudah pas melanjutkan roda pemerintahan di Pemkot Jambi.

“Pak H Abdul Rahman dan Pak H Andi Muhammad Guntur sama-sama orangnya dermawan dan berbaur dengan masyarakat,” kata Ardana yang berdomisili di Kelurahan Kenali Besar.

Ardana menyatakan, H Abdul Rahman sendiri banyak dikenal bahwa, sangat memahami apa yang harus dilanjutkan pada kemajuan Kota Jambi ke depan.

“Pak H Abdul Rahman kan sangat dekat dengan Pak Sy Fasha mantan Walikota Jambi. Rasanya apa yang harus dilanjutkan untuk mensejahterakan masyarakat Kota Jambi pasti lebih memahami,” sebutnya.

“Sedangkan Pak H Andi Muhammad Guntur sempat mencalonkan diri pada Pileg kemarin untuk DPR RI dapil Jambi, artinya beliau juga paham betul soal keluhan dan keinginan masyarakat Kota Jambi ini,” tambahnya.

Ardana pun menyampaikan, pasangan ini sudah selayaknya dipilih oleh masyarakat Kota Jambi.

“Saya kira kalau ingin Kota Jambi ini lebih maju lagi, iya pilihlah Pak H Abdul Rahman dan H Andi Muhammad Guntur,” tutupnya. (red)