Maulana Diduga Panik, Kumpulkan Ketua RT yang Sebagian Diam diam Sudah Berpaling ke HAR-Guntur

H Abdul Rahman (HAR) bersama Andi Muhammad Guntur, Bacawako dan Bacawawako. Foto : dok tim
H Abdul Rahman (HAR) bersama Andi Muhammad Guntur, Bacawako dan Bacawawako. Foto : dok tim

JAMBI, Jambiwin.com – Bakal Calon Walikota (Bacawako) Jambi dr Maulana, diduga panik setelah Bacawako dan Bacawawako Jambi, H Abdul Rahman (HAR) dan Andi Muhammad Guntur (HAR-Guntur), mendapat rekom dari Partai Gerindra.

Informasi didapat, Kamis malam ini Maulana tiba tiba kumpulkan Ketua RT. Undangan pertemuan itu disampaikan lewat ketua Forum RT Kota Jambi.

Menurut seorang mantan Ketua RT di Kecamatan Alam Barajo, inisial U, pertemuan itu terkesan mendadak.

“Sepertinya mendadak setelah HAR-Guntur dapat rekom Partai Gerindra. Mungkin Maulana panik,” ungkap sumber yang tak mau disebutkan namanya itu.

Dia menjelaskan, sejak HAR berpasangan dengan Guntur, plus dapat rekom Partai Gerindra, peta politik langsung berubah.

“Dengar dengar banyak individu Ketua RT yang berpindah haluan ke HAR-Guntur. Karena tiga partai besar telah menyatakan dukungannya ke H Abdul Rahman dan Andi Muhammad Guntur untuk Pilwako Jambi 2024,” sambungnya lagi.

Terpisah, H Rahman Dilla, Ketua Tim Pemenangan HAR-Guntur, membenarkan bahwa sejak dapat 3 partai, HAR-Guntur langsung kebanjiran dukungan.

Banyak yang ikut Maulana, tiba tiba pindah ke HAR-Guntur.

“Alhamdulillah, sudah banyak masyarakat yang pindah dukungan ke H Abdul Rahman dan Andi Muhammad Guntur, ini fakta terakhir yang kita alami,” jelas RD -sapaan Rahman Dilla-.

Selain itu, ia juga menegaskan bahwa deklarasi HAR-Guntur akan dilakukan pada 17 Agustus 2024.

“Kita mengundang Ari Lasso untuk memeriahkan deklarasi. Acara ini gratis, semua warga Kota Jambi boleh datang,” tutupnya.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada tanggapan dari Maulana maupun timnya. (red)