Sy Fasha Dukung Penuh H Abdul Rahman – H Andi Muhammad Guntur di Pilwako Jambi

Dari kiri : H Abdul Rahman, Sy Fasha, Andi Muhammad Guntur. Foto: ig Sy Fasha
Dari kiri : H Abdul Rahman, Sy Fasha, Andi Muhammad Guntur. Foto: ig Sy Fasha

JAMBI, Jambiwin.com – Mantan Walikota Jambi dua periode, Sy Fasha mendukung penuh pasangan H Abdul Rahman (HAR) dengan H Andi Muhammad Guntur di Pemilihan Walikota (Pilwako) Jambi 2024.

Ketua DPW Nasdem Jambi, Sy Fasha mendukung penuh pasangan ini, karena ia telah mengenal dekat dengan H Abdul Rahman dan H Andi Muhammad Guntur tersebut.

Kata Sy Fasha, pasangan ini pun terkenal kedermawaan dan keramahannya serta kebaikan lainnya.

“Alhamdulillah, atas ijin Allah SWT pasangan ini dipertemukan dan disatukan menjadi Walikota Jambi periode 2024 – 2029. Insya Allah saya mendukung pasangan ini untuk membangun Kota Jambi,” kata Sy Fasha diakun Instagramnya.

Dikatakan Sy Fasha, untuk melanjutkan pembangunan Kota Jambi ke depan, ia percaya pasangan H Abdul Rahman dan H Andi Muhammad Guntur mampu.

Fasha menyebut, pasangan ini pun memiliki slogan yang pertama, merawat yang sudah ada. Lalu, menyempurnakan yang belum sempurna.

“Dan membangun yang belum terbangun,” sebut Fasha.

Fasha menyampaikan, pasangan ini pun turut mempunyai Visi menjadikan Kota Jambi yang MAJU – MANDIRI dengan mengedepankan pelayanan Prima.

“Kami mengajak seluruh masyarakat Kota Jambi untuk mendukung dan memenangkan pasangan ini. Terima kasih atas perkenaanya,” tutupnya. (red)