Putra Romi Hariyanto Teken Fakta Integritas: Wajib Menangkan Haris-Sani di Pilgub Jambi

Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan bersama Gubernur Jambi Al Haris, H Bakrie, beserta kader dan Anggota DPRD terpilih. foto: ist
Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan bersama Gubernur Jambi Al Haris, H Bakrie, beserta kader dan Anggota DPRD terpilih. foto: ist

Jambi – PAN Provinsi Jambi melaksanakan penandatanganan fakta integritas kawajiban bagi anggota DPRD PAN Provinsi dan Kabupaten/Kota memenangkan kandidat yang diusung PAN di Pilkada serentak 2024 pada November mendatang.

Menariknya pada penandatanganan ini, ada putra dari Romi Hariyanto yakni Bima Audia Pratama yang merupakan Caleg PAN DPRD Provinsi Jambi Dapil Tanjab Barat-Tanjab Timur pada Pileg 2024 lalu.

Romi Hariyanto sendiri, saat ini digadang-gadang bakal menjadi penantang pasangan petahana Al Haris-Abdullah Sani yang saat ini maju di usung oleh PAN di Pilgub Jambi 2024.

Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan dalam sambutannya memesankan kepada kader PAN di Jambi untuk memenangkan pemilihan 8 Kepala Daerah dan Gubernur Jambi pada Pilkada serentak 2024 November mendatang.

“8 Kepala Daerah harus menang, Gubernur Jambi wajib lanjut. Jangan sampai kalah ya, kalau kalah akan kita evaluasi,” tegas Zulhas didampingi Sekjen PAN, Eddy Soeparno saat membuka pembekalan Caleg terpilih PAN Provinsi Jambi, Sabtu (13/7/2024).

Sebelumnya, Ketua DPW PAN Provinsi Jambi, H. Bakri mengungkapkan pada hari ini ada acara istimewa yakni penandatanganan fakta integritas untuk Caleg terpilih, yang isinya wajib memenangkan kandidat yang diusung PAN di Pilkada 2024.

“Nantinya apabila ada Celeg terpilih yang tidak mendukung kandidat yang diusung PAN di Pilkada 2024, akan mendapat sanksi tegas,” tegasnya.(*)