Simposium Milenial Jambi: Satu Juta Milenial untuk Haris-Sani Lanjutkan Jambi Mantap Jilid II

Simposium Milenial Haris-Sani.
Simposium Milenial Haris-Sani. Foto: Istimewa

JAMBI, Jambiwin.com – Milenial Haris-Sani akan melaksanakan simposium milenial Jambi dengan tema ‘Satu Juta Milenial untuk Haris-Sani’.

Acara ini diagendakan dilaksankan di Teras Mendalo Citra Raya City, Kamis (13/6/2024) malam yang akan dihadiri langsung kandidat petahana Pilgub Jambi 2024, Al Haris.

Direktur Milenial Haris-Sani, Fikri mengatakan, simposium ini dilaksanakan guna pemantapan milenial untuk memenangkan Haris-Sani melanjutkan Jambi Mantap jilid II.

“Kami bersama-sama menunjukkan bahwa kita mampu bersatu, berkolaborasi dan berkarya untuk melanjutkan Jambi Mantap jilid II,” kata Fikri.

Fikri menjelaskan, saat ini sudah ada beberapa relawan yang sudah bergabung bersama Haris-Sani di bawah naungan Tim Muda Haris-Sani.

“Sudah ada beberapa relawan diantaranya, Milenial Muda Jambi, GeMPAL, Garuda, Muda Harapan, Garda Haris-Sani, Barisan Muda Haris-Sani (BMW), Barisan Anak Muda Jambi, Gentala, Pejuang Muda Al Haris, GBK, Milenial Anak Pak Wo dan Pandawa Lima Haris-Sani,” jelasnya.

Ia juga menambahkan, ke depan juga akan ada beberapa relawan milenial lagi yang akan bergabung ke Haris-Sani untuk melanjutkan Jambi Mantap jilid II. (red)