Hadiri Acara di Rumah SAH, Sinyal Gerindra Dukung Haris-Sani Menguat

JAMBI, Jambiwin.com – Al Haris dan Abdullah Sani (Haris-Sani) kompak hadiri acara yasinan dan doa bersama di kediaman pribadi Ketua DPD Gerindra Jambi, Sutan Adhil Hendra (SAH) pada Jumat (17/05/2024).

Dengan mengenakan baju putih dan Abdullah Sani ber jas berwarna hitam, kedatangan calon petahana ini langsung disambut hangat Anggota DPR RI Sutan Adhil Hendra (SAH). Ini sekaligus menjadi sinyal kuat dukungan partai besutan Presiden terpilih Prabowo Subianto ke Haris – Sani di Pilgub Jambi 2024.

“Kita bisa lihat kemesraan antara bapak SAH dengan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi Haris – Sani pada acara doa bersama malam tadi dikediaman pribadi pak SAH, menjadi sinyal kuat dukungan partai Gerindra di Pilgub Jambi untuk Haris – Sani,” ungkap Dr. Dedek Kusnadi, akademisi dari UIN STS Jambi.

Dr Dedek mengatakan, pilihan partai Gerindra untuk mengusung Haris – Sani di Pilgub Jambi 2024, merupakan pilihan tepat. Karena hanya Haris – Sani yang sangat layak mendapatkan dukungan dari partai besutan Prabowo Subianto.

“Haris – Sani sangat layak mendapatkan dukungan dari partai Gerindra. Karena semua partai ingin meraih kemenangan di pilkada. Bukan hanya mendukung kandidat yang memiliki uang saja, melainkan kandidat yang berpengalaman dalam memimpin daerah,” kata Dr. Dedek.

Lebih lanjut, ia berharap kemesraan Haris – Sani akan selalu terjaga hingga lima tahun kedepan. Karena tidak sedikit harapan masyarakat untuk melihat Haris-Sani kembali melanjutkan pembangunan Jambi.(red) 

Sumber : pemayung.id