Dikabarkan Hari Ini Pj Bupati Merangin Akan Melantikan Sejumlah Pejabat

Ilustrasi (net).
Ilustrasi (net).

MERANGIN, JambiWin.Com – Beredar kabar Pj bupati Merangin akan melantik sejumlah pejabat di lingkungan pemerintah kabupaten Merangin.

Menurut informasi yang dihimpun, dari salah satu pejabat eselon Pemkab Merangin, pelantikan pejabat akan dilaksanakan hari ini, untuk mengisi jabatan yang lowong.

“Infonyo Jum’at siang pelantikan pejabat eselon III di auditorium rumah dinas bupati,”ujarnya. Jum’at (12/01/2024) Pagi.

Selain pengisian belasan jabatan eselon III lowong, ada juga pergeseran jabatan. Selanjutnya ada juga pejabat eselon II yang posisinya digeser.

“Pejabat eselon III dan eselon IV yang dilantik, infonya eselon II juga dilantik,” tambahnya seraya meminta namanya tidak ditulis pada media ini.

Berikut jabatan eselon III yang lowong, Kabag Ekonomi Setda, Kabag Pembangunan Setda, Kabag Keuangan Setda, Kabag Persidangan Setwan, Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD), Sekretaris Dinas Peternakan dan Pekerbunan (Nakbun).

Sekretaris Inspektorat, Irban wilayah II Inspektorat, Irban wilayah IV, Camat Tiang Pumpung, Camat Bangko, Camat Tabir Ulu, Kabid Hortikultura Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura Merangin.

Hingga berita ini ditayangkan, Kepala BKPSDMD Merangin belum bisa dikonfirmasi terkait informasi pelantikan pejabat tersebut.(do)