banner

Disebut Pensiun 2024 untuk Calon Bupati Merangin, Ini Jawaban Fajarman

Sekretaris Daerah Merangin, Ir Fajarman dikabarkan pensiun dini untuk maju sebagai calon Bupati Merangin 2024.
Sekretaris Daerah Merangin, Ir Fajarman dikabarkan pensiun dini untuk maju sebagai calon Bupati Merangin 2024.

MERANGIN, JambiWin.Com – Ir Fajarman dikabarkan pensiun dini awal 2024 mendatang, guna mempersiapkan diri di Pemilihan Bupati (Pilbup) Merangin. Diam-diam, Ia siapkan bakal wakilnya.

Kabar ini beredar di kalangan masyarakat ataupun birokrat di lingkungan Pemkab Merangin, menyebutkan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Merangin itu bakal mundur di Februari atau Maret, untuk mempersiapkan diri maju sebagai Calon Bupati Merangin 2024 mendatang.

banner

Ketika dikonfirmasi awak media, Fajarman hanya tertawa ketika disebutkan kabar tersebut. Kendati demikian, Ia kemudian menjawabnya.

“Insya Allah kita lihat nanti,” katanya singkat, Sabtu (23/12/2023) siang usai acara Paripurna HUT Kabupaten Merangin di Gedung DPRD Merangin.

Ditanya soal partai, adakah yang tengah dijalin komunikasi? Ternyata Fajarman sudah mempersiapkan.

“Insya Allah nanti, setelah itu nanti (Pensiun,red) baru akan kita komunikasi,” katanya.

Terkait keseriusannya untuk maju sebagai calon bupati Merangin 2024, Fajarman tidak ragu menyebutkan kesiapannya.

“Insha Allah serius (calon bupati, red),” ucapnya.

Lagi-lagi, Fajarman tampaknya tak main-main untuk Pilkada mendatang. Selain pensiun, partai, Fajarman juga menyiapkan pendampingnya.

“Sudah ada beberapa nama yang diajukan tim untuk kita persiapkan. Untuk wakilkan, banyak pertimbangan bukan dari saya saja. Dari tim, partai dan lainnya,”ujarnya.

Diketahui, Ir Fajarman pensiun pada 2026 mendatang, jika maju pada pilkada 2024 sebagai calon Bupati Merangin, Artinya Ia pensiun 2 tahun lebih awal.(do) 

banner