Ayo ke Merangin Expo 2023 di Halaman Kantor Bupati Merangin, Ada Bazar dan Pameran serta Wahana Hiburan

Ada Merangin Expo dan Bazar 2023 di halaman kantor Bupati Merangin, dalam rangka memperingati HUT kabupaten Merangin ke-74.
Ada Merangin Expo dan Bazar 2023 di halaman kantor Bupati Merangin, dalam rangka memperingati HUT kabupaten Merangin ke-74.

JambiWin.Com, Merangin – Kabar gembira bagi seluruh masyarakat Merangin, setelah resmi di buka Pj Bupati Merangin H Mukti pada Sabtu (16/12/2023) Sore, Merangin Expo tahun 2023 dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun (HUT) kabupaten Merangin ke-74.

Merangin Expo dan Bazar itu bertempat di pekarangan kantor bupati Merangin dan akan berlangsung mulai dari tanggal 16 sampai dengan 23 Desember 2023.

Puluhan stand Merangin Expo tampak tersusun rapi dan menampilkan informasi dan capaian pembangunan mulai dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD), camat se-kabupaten Merangin serta instansi vertikal.

Merangin Expo 2023 merupakan ajang yang bertujuan untuk menyampaikan informasi-informasi pembangunan, baik yang sudah dikerjakan dan dicapai pemerintah, maupun yang akan direncanakan.

Pada stand camat dapil 1 yang terdiri dari beberapa kecamatan, Bangko, Nalotantan, Bangko Barat, Batang Masumai, Renah Pembarap, Sungai Manau dan Pangkalan Jambu.

“Iya tadi di stand Camat dapil 1, nampak piring yang terbuat dari batang resam, tas dari rumbai, gelamai makdo sungai jering dan kerajinan tangan dari tempurung kelapa,”ungkap ade warga Bangko. Minggu (17/12/2023).

Selain itu, pada malam hari selama Merangin expo berlangsung akan di isi dengan berbagai kegiatan yakni, Festival Biduk Amo, Festival Geopark Merangin-Jambi, Parade Tengkuluk, Merangin Berbatik dan hiburan rakyat.

Pada malam puncak Merangin Expo Sabtu 23 Desember, akan di hibur penyanyi kenamaan dari ibu kota, Erie Susan.

Untuk masyarakat yang berkunjung ke Merangin Expo 2023, tak hanya bisa melihat informasi tentang pembangunan daerah, sebab ada Bazar Merangin Expo yang menyediakan jajanan kuliner, cinderamata, serta wahana hiburan dan permainan. Bagi seluruh masyarakat Merangin ayo berkunjung ke Merangin Expo 2023.(do)